Tempat-tempat Wisata Murah di Bandung

22 Likes Comment
Taman Kupu Cihanjuang

Tahukah Anda dimana tempat wisata murah di Bandung? Tempat wisata murah ini tentu menjadi salah satu alternative pilihan tempat wisata di Bandung yang banyak dipilih pengunjung. Bagaiamana tidak? Dengan dana yang terbatas, pengunjung masih bia menikmati keseruan berwisata di Bandung. Lalu di mana sajakah tempat wisata murah tersebut? Mari simak informasi berikut.

Tempat-tempat Wisata Murah di Bandung

Taman Kupu-Kupu

Siapa yang tak suka dnegan kecantikan kupu-kupu? Bagi Anda yang ingin bermain bersama kupu-kupu, rasanya Taman kupu-kupu ini bisa menjadi salah satu tempat wisata di Bandung yang bisa dipilih. Harga tiket k etaman kupu-kupu ini hanya Rp 20.000 saja. Dengan murah ini, Anda bisa melihat berbagai jenis kupu-kupu yang terbag secara bebas. Kupu-kupu ini kadang menghampiri pengunjung sehingga pengunjung bisa memanfaatkan momen tersebut dengan berfoto.  Taman Kupu-Kupu ini terletak di jalan raya Cihanjuang, Bandung.

Kampung Daun

Lokasi Kampung Daun ini berada di jalan Sersan Bajuri, Bandung. Kampung Daun ini memiliki konsep yang cukup unik yaitu makan di tempat makan yang alami. Di sini Anda bisa meliha pemandangan indah Bandung serta menikmati udara yang sejuk. Tak hanya itu, menu makanan khas Sunda yang bisa dipesan  di sini sangat bervariasi dan terjangkau. Rasanya tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat rileks.

Kebun Binatang Bandung

Jika Anda membawa serta anak dalam acara wisata ke Bandung, mungkin Kebun Binatang Bandung bisa menjadi salah satu tempat wisata murah di Bandung yang bisa Anda pilih. Dengan tiket Rp. 20.000 saja, Anda bisa mengajak anak Anda melihat berbagai jenis binatang dan mengajarkan tentang kehidupan satwa-satwa. Selain berwisata dan menghilangkan kepenatan, Anda juga bisa menstimulasi perkembangan kognitif anak dengan memberikan informasi  yang jelas tentang dunia satwa pada anak.

The Ranch

Harga tiket ke tempat wisata di Bandung yang satu ini hanya Rp. 5.000 saja. Di tempat ini Anda bisa bergaya bak koboi, lengkap dnegan pakaian ala koboi. Tak hanya itu, di sini Anda juga bisa menunggangi kuda dan bermain berbagai permainan yang ada seperti gokart, panahan, bola air, main sepeda, dan bermain di tenda Indian. Tiket untuk satu permainan ini hanya Rp. 15.000 saja.

Demikianlah informas tentang tempat wisata murah di Bandung. Anda tertarik untuk mencobanya? Selamat mencoba.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *