Tempat Wisata Belanja di Bandung yang Wajib Dikunjungi

17 Likes Comment
Mall Paris Van Java Bandung

Ada banyak pilihan tempat wisata belanja di Bandung. Anda bisa memilih mall, factory outlet, atau distro. Dalam artikel kali ini, penulis akan berbagi informasi tentang beberapa tempat belanja yang recommended di Bandung. Mari simak informasinya berikut.

Tempat Wisata Belanja di Bandung yang Wajib Dikunjungi

Wisata Belanja di Distro Bandung

Tempat wisata belanja di Bandung yang pertama adalah disto. Bagi Anda yang menyukai barang-barang distro, rasanya Bandung bisa menjadi salah satu surge beanja yang patut dikunjungi. Di Bandung ada ratusan distro yang bisa kunjungi dan menawaran berbagai produk distro dengan harga yang terjangkau.

Salah satu distro yang sering dikunjungi wisatawan adalah distro 347 atau UNKL347. Distro ini ada di jaan Trunojoya. Ada juga distro lain yaitu Peter Says Denim yang pusatnya di jalan Ciumbuleuit 109. Bahkan PSD ini sudah dijual hingga ke mancanegara. Ada juga Pot Meets Pop, sebuah distro yang ada di jalan Bahureksa.

Wisata Belanja di Factory Outlet Bandung

Jika Anda datang ke Bandung, Anda tentu akan kaget dengan banyaknya factory outlet yang ada di Bandung. FO-FO ini tersebar di berbagai kawasan seperti kawasan Setiabudi, kawasan jalan Riau, kawasan Cihampelas, dan kawasan Dago. Kawasan-kawasan ini memang memiiki letak yang strategis untuk tempat belanja.

Salah satu FO yang banyak dikunjungi wisatawan adalah Rmah Mode yang ada di jaan Setiabudi. FO ini memiliki tempat yang besar serta ahan parkir yang cukup uas sehingga pengunjung akan merasa nyaman. Selain itu, produk-produk yang dijua di sini juga merupakan produk branded namun dengan harga yang terjangkau. Selain Rumah Mode, ada juga The Secret di jalan Riau dan EST di jaan Sumatera.

Wisata Belanja di Mall Bandung

Tempat wisata belanja di Bandung yang selanjutnya adalah mall. Jika ingin pergi ke tempat wisata belanja yang sangat lengkap, Anda bisa memilih salah satu mall di Bandung. Mall-mall yang bisa direkomendasikan antara lain Trans Studio Mall di jaan Gatot Subroto, Istana Plaza di jalan Pasir Kaliki, Paris van Java di jalan Sukajadi, Bandung Indah Plaza di jalan Merdeka, Cihampelas Walk di jalan Cihampelas dan Bandung Trade Centre di Pasteur.

Mall-mall di Bandung in memiliki kelebihan, keunikan dan kekurangan teersendiri. Namun begitu, secara keseluruhan mall-mall ini merupakan mall terbaik di Bandung dan patut untuk direkomendasikan. Di mall-mall ini banyak dijuag barang branded engan harga yang cukup terjangkau.

Itulah beberapa tempat wisata belanja di Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *