Tempat Makan Bakso Enak di Bandung Di Dekat Pusat Perbelanjaan

3 Likes Comment
Baso Malang Enggal

Mencari tempat makan Bakso enak di Bandung? Beberapa tempat berikut kiranya bisa Anda dikunjungi di sela aktivitas wisata. Alasannya tak lain, karena tempat ini masih berada di sekitaran pusat perbelanjaan kota Bandung. Dengan demikian, waktu anda tak akan banyak tersita hanya untuk mencari tempat.

Tempat Makan Bakso Enak di Bandung Di Dekat Pusat Perbelanjaan

Baso Rudal Anggrek

Seperti namanya, lokasinya memang berada di jalan Anggrek, Bandung. Tak terlalu sulit untuk menemukan tempat yang berada di samping jalan ini. Tempat ini termasuk tempat yang banyak dikunjungi karena rasa basonya yang enak. Namun, untuk mie bisa dikatakan kurang .

Baso Rudal Anggrek atau Baso Anggrek ini adalah baso asli Solo yang terdiri dari beragam varian isi. Baso besar berisi vincangan daging, urat dan telur, sedangkan baso yang kecil tanpa isi. Tentang harga, tergantung dari pilihan menu yang berkaitan dengan porsi dan penyajian. Semisal, baso komplit, baso besar dua, baso jumbo dan seterusnya. Kisaran harga dimulai dari Rp. 7.500 hingga Rp. 12.000. murah bukan?

Cuanki Serayu

Cuanki sebenarnya berbeda dengan baso namun di tempat makan bakso enak di Bandung ini, anda bisa juga menikmati menu baso dan mie (bakmi) atau campuran antara cuanki dan bakmi. Sesuai dengan namanya, tempat ini memang berada di jalan Serayu yang masih di seaputaran jalan Riau. Tepatnya di jalan Riau bagian bawah. Tempat ini sangat mudah untuk ditemukan dan termasuk salah satu tempat makan baso yang ramai dikunjungi.

Bakso Mandep

Jika ada tempat makan bakso yang memiliki suasana berkelas atau setara dengan cafe, Baso Mandeolah tempatnya. Berlokasi di Jalan Citarum, baso Mandep bisa dikatakan sangat dekat dengan pusat perbelanjaan FO, Jalan Riau. Selain di tempat ini ada juga tempat yang lebih dekat, yaitu di jalan Cimanuk no. 10. Tempat yang kedua ini bisa dibilang berken sederhana dan cukup kecil. Begitu pun dengan aksesibilitasnya yang relatif sulit untuk ditemukan.

Baso Ceker Ayam Cihapit

Mencari baso ceker ayam yang enak dan tak terlalu jauh dari lokasi belanja. Anda bisa berkunjung ke taman Cihapit yang masih berada di sekitaran jalan Riau. Dari FO Riau, tinggal mengarah ke Bawah dan di perempatan Cihapit berbelok ke arah kanan. Tak jauh di perempatan ada sebuah taman kecil yang juga banyak diisi oleh pedagang tape atau sound system mobil dan barang bekas. Lokasi baso ceker ayam ini berada tepat di seberang pedagang sound system. Tepatnya, tempat makan bakso enak di Bandung ini berada di depan Bank NISP.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *