Kelezatan Roti Gempol Bandung yang Populer

4 Likes Comment
Roti Gempol Bandung

Bagi Anda yang bosan dengan sarapan menu-menu berat seperti bubur, nasi dan sebagainya dan ingin menikmati sarapan roti, mungkin Roti Gempol Bandung ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Dalam artikel kali ini, penulis akan berbagi informasi tentang Roti Gempol di Bandung? Apa istimewanya toko roti ini? Mari simak informasinya berikut.

Di Bandung banyak terdapat kedai atau toko roti yang menawarkan berbagai jens roti dan rasa yang berbeda. Salah satu toko roti yang menjadi favorit masyarakat Bandung adalah Roti Gempol. Roti Gempol ini memang tidak seperti produk roti ternama, tapi soal rasa roti di sini bisa diadu dengan toko roti besar lain yang sudah ternama.

Kelezatan Roti Gempol Bandung yang Populer

Lokasi Roti Gempol di Bandung

Roti Gempol Bandung terletak di jalan Gempol Wetan No. 14 Bandung. Nama jalan ini memang kurang familiar. Jika Anda ingin berkunjung ke sini, lokasinya ada di antara jalan Sultan Agung dan jalan Bahureksa. Jika dari arah Dago, jalan ini sebelum belokan jalan Bahureksa ke arah Jonas Photo jalan Riau. Lokasi jalan Gempol ini ditandai dengan sebuah mesjid yaitu Mesjid Gempol yang ada di belokan. Di Daerah Gempol ini ternyata banyak penjual menu sarapan seperti Kupat Tahu Gempol Sate Gempol dan sebagainya. Tempatnya yang bersih dan rapi akan membuat pengunjung betah dan merasa nyaman.

Menu di Roti Gempol di Bandung

Menu-menu yang ditawarkan di Roti Gempol ini antara lain aneka roti manis dengan berbagai pilihan rasa (blueberry, meses cokelat, dan strawberry); roti asin dengan pilihan isi keju, telur, dan daging asap; roti special dengan 2 pilihan toping, serta roti komplit. Untuk roti komplit roti asin dan roti special, disajikan dengan mayonnaise.

Di sini ada juga roti tawar putih dan roti gandum. Porsi sarapan di sini bisa dipesan untuk perseorangan maupun sama-sama. Bagaimana dengan harganya? Harga roti di sini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 6.000 hingga Rp. 40.000 saja.  Anda tertarik untuk sarapan di Roti Gempol ini? Langsung saja datang ke jalan Gempol. Jam bukanya mulai dari jam 5.30 pagi hingga jam 9.00 malam.

Demikianlah informasi tetang Roti Gempol Bandung. Semoga denga sedikit informasi ini aa sedikit bayangan tentang salah satu tempat makan roti di Bandung yang patut direkomendasikan. Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *