Belanja Jins Murah Original di Toko Tiga

10 Likes Comment
Toko Tiga

Toko Tiga tentu sudah tidak asing di kalangan masyarakat Bandung sebagai pusat penjualan jins original atau asli. Setiap orang tentu berharap memiliki barang original, termasuk jins. Sayangnya, mayoritas produk original memiliki harga selangit, apalagi brand luar negeri. Akhirnya, memiliki jins original hanyalah angan-angan semu yang entah bisa terwujud atau tidak.

Bukan Bandung jika tidak bisa menjawab mimpi-mimpi warganya untuk memiliki jins original. Kota surga kuliner dan belanja ini memiliki solusi yang sangat jitu bagi pencinta jins original. Toko jins murah adalah jawabannya. Ya, toko ini memang khusus menjual jins original yang sudah sangat terkenal di Bandung. Selain jins, di sini pun dijual kemeja dan kaos-kaos yang sama-sama original.

Belanja Jins Murah Original di Toko Tiga

Alamat Toko Jins Tiga Bandung

Warga Bandung yang tidak tahu toko jins bernama Tiga agaknya sedikit keterlaluan. Bagaimana mungkin tempat sengetop ini luput dari pengetahuan Anda. Bagi yang belum tahu lokasi tempat toko ini, datanglah ke Jl. Jend. Ahmad Yani No. 112-116 atau yang lebih terkenal dengan Kosambi. Jika sulit menemukan tempat ini, tanyakan saja ke warga sekitar karena Toko ini sangat terkenal seantero Bandung.

Produk yang Dijual di Toko Jins Tiga

Toko Tiga menjual aneka produk jins original dari berbagai merek ternama, seperti Levis, Lee, dan Wrangler. Selain jins, tempat ini menjual kemeja, kaos, topi, dompet, dan aneka produk lainnya. Bagi cewek yang senang bergaya maskulin, Tiga merupakan sebuah toko atau tempat belanja paling tepat. Semua produk di sini dijamin memiliki model yang selalu up to date sehingga akan membuat Anda tampil lebih stylish.

Harga Jins Original di Toko Jins Tiga

Salah satu faktor yang membuat toko jins original ini begitu terkenal adalah harga murah yang ditawarkan. Semua jins di toko ini dijual dengan harga miring dan jauh di bawah harga pasaran maupun harga di outlet-outlet resmi produk tersebut. Meskipun murah, bukan berarti kualitas produknya abal-abal karena semua barang di sini dijamin asli 100 persen. Jika Anda sedang berkunjung ke Bandung, tidak ada salahnya mengunjungi toko satu ini.

Fasilitas Toko Jins Tiga

Selain menjual aneka produk original dengan harga miring, toko yang buka jam 9 pagi hingga jam 9 malam ini menyediakan beberapa fasilitas gratis. Di antaranya, WiFi, jasa pengiriman, live musik, dan tempat bermain anak. Semua fasilitas ini diberikan untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang berbelanja di Toko Tiga sehingga betah dan sering belanja di sini.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *