Rumah Makan Oma Bandung, Sajian Memikat Harga Ramah

3 Likes Comment
Makanan Khas Bandung

Rumah Makan Oma Bandung, yang dikenal juga dengan merk dagangnya Dapoer Oma adalah tempat makan dan minum yang memiliki suasana nyaman. Berlokasi di Jalan Bojong Koneng Atas nomor 46, Cikutra, Bandung, Jawa Barat Indonesia. tempat ini bisa dikatakan berada di wilayah ketinggian Bandung. sehingga wajar, jika tempat ini memiliki panorama Bandung yang sangat menawan saat disaksikan di atas ketinggian. Terlebih pada malam hari, yang keindahannya semakin bertambah. Kiranya wajar, jika pengunjung kemudian betah berlama-lama di tempat ini.

Rumah Makan Oma Bandung, Sajian Memikat Harga Ramah

Menu dan Harga

Rumah makan Oma Bandung atau Dapoer Oma, sebenarnya merupakan tempat makan yang menyajikan menu Indonesia dan Eropa. Untuk menu Indonesia, pengunjung bisa memilih beragam sajian menu seperti Nasi Goreng, Ayam Bakar, Kwetiau, Ikan Bakar, Iga Bakar, Nasi Timbel dan menu lainnya.

Sementara untuk European food, pelanggan bisa memilih aneka Steak dan Ribs, Spagethi, Omlete, Cordon Blue dan menu lainnya.
Dari beberapa menu di atas, menu spesial yang diunggulkan ileh tempat ini adalah Steak and Ribs yang bisa diperoleh dengan harga mulai dari Rp. 12.000. Murah bukan?

Selain menu makanan, tempat ini menyajikan pula aneka ragam minuman mulai dari soft drink, aneka jus, hingga kopi luwak hitam. Bayangkan kopi luwak yang terkenal dengan kemewahannya karena harganya yang sangat mahal, di tempat ini disajikan dengan harga yang cukup terjangkau. Dengan merogoh kocek sebesar Rp. 25.000 saja, pengunjung bisa menikmati sensasi mewah kopi luwak hitam yang harum.

Suasana alam yang tersaji di Rumah Makan Oma Bandung ini memang membuat pengunjung merasa betah, kebetahan tersebut akan ditambah dengan fasilitas gratis yang diberikan pengelola berupa Free Hotspot yang bisa digunakan untuk mengakses internet. bukan hanya itu, untuk menjangkau pelanggan yang tak bisa datang langsung ke tempat, pengelola Dapoer Oma pun menyediakan layanan Delivery Order tanpa ongkos kirim untuk wilayah Bandung. layanan ini bisa diakses dengan menghubungi nomor 022. 762 230 32.

Atas segala kelebihan, kemewahan dan fasilitas yang memberikan kesan mendalam ini, wajar kiranya jika temap ini direkomendasikan sebagai tempat makan yang nyaman dan murah di Kota Bandung. Terlebih dengan letaknya yang tak terlalu jauh dengan pusat kota, dengan kata lain, tempat ini sangat mudah untuk dijangkau.

Tertarik untuk mengunjungi rumah makan Oma Bandung ini dan merasakan seperti apa menikmati hidangan dengan panorama kota Bandung di ketinggian? Mari berwisata ke Bandung dan kunjungi alamat yang tertera di atas.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *