Yuk Kunjungi Rumah Makan Hummingbird Bandung!

16 Likes Comment
Rumah Makan Hummingbird Bandung

Rumah makan hummingbird Bandung atau Hummingbird Restoran & Guest House sebenarnya merupakan sebuah tempat yang memiliki dan menggabungkan beragam konsep seperti cafe, restoran dan penginapan.

Terletak di Jalan Progo No. 14, Bandung, Hummingbird termasuk memiliki lokasi yang cukup strategis. Tampat ini bisa dikunjungi untuk mendapat sajian sarapan lezat, mulai pukul 07.00 sampai pukul 11.00. beberapa menu sarapan yang terkenal di Rumah Makan hummingbird Bandung ini adalah menu masakan barat, seperti Egg Benedict dan Egg Society.

Di luar waktu itu, mulai dari pukul 10-30 hingga 22.30 WIB, pengunjung bisa memesan beragam camilan dan hidangan utama di tempat ini.semisal Escargot in Garlic Butter, Potato Croquetas dan Honey Coated Beef Ribs yang biasanya dipesan sebagai menu makan siang.

Yuk Kunjungi Rumah Makan Hummingbird Bandung!

Dari segi kenyamanan, tempat ini bisa dikatakan sangat nyaman, suasananya menyenangkan dan sangat cocok untuk menghibur rekan bisnis. Atau bisa juga digunakan untuk acara-acara santai, semisal arisan, kumpul keluarga, teman, saudara atau kerabat dan seterusnya.

Guest house yang juga memiliki fasilitas rumah makan Hummingbird Bandung ini, memiliki desain interior yang unik dan sangat menarik. Desain interior didominasi oleh aksen kayu bergaya vintage dengan beragam pajangan unik bertema burung hummingbird. Dekorasi yang bukan hanya memberikan kesan hangat dan nyaman, namun memberikan kesan seolah sedang berada di rumah sendiri.

Menu

Menu makanan yang tersedia di tempat ini, terdiri dari menu barat dan menu Indonesia. Selain itu, terdapat juga beragam cake, cookies dan menu-menu jajanan. Untuk bersantai, memesan Melted Cappucino kiranya menjadi pilihan terbaik. Kopi yang diseduh memiliki aroma yang sangat wangi dengan penampilan yang foamy atau berbusa. Meski demikian rasanya cukup ringan dan tak terlalu pahit. Terlebih dengan tambahan lelehan cokelat manis di atasnya yang membuat minuman ini akan terasa manis kendati belum ditambahi gula. Melted Cappucino di tempat ini, bisa dipesan dengan harga yang relatif murah, yaitu Rp. 19.500.

Cappucino ini, mungkin akan lebih enak jika diselingi dengan Escargot in Garlic Butter yang disajikan bersama toasted bread atau bisa juga dengan memesan menu cake dan cookies. Semisal kue pelangi atau rainbow cakes yang dibandrol dengan harga Rp. 25.000. Kue ini memiliki tekstur yang memiliki kelembutan pas dengan citarasa asam lemonnya yang mendominasi. Dengan citarasa seperti ini, rainbow cakes di rumah makan Hummingbird Bandung ini akan terasa lebih segar dan dijamin, pemesan ingin tambah lagi.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *