Rumah Makan Gading Bandung yang Sayang Dilewatkan

3 Likes Comment
Rumah Makan Gading Bandung

Rumah Makan Gading Bandung atau Gading Restaurant yang terletak di jalan Sukajadi no 228, Bandung ini, merupakan tempat makan yang menyediakan masakan Cina atau Chinese Food. Tempat ini memang terkenal dengan pelayanan yang cepat untuk setiap menu yang dipesan. Dengan demikian, pengunjung tidak perlu terlalu lama untuk menunggu pesanannya.

Beberapa yang pernah masuk dan menyicipi menu di Rumah Makan Bandung ini, justru menyatakan bahwa apa yang disajika mirip dengan restoran Queen. Entah, apakah pernyataan ini cukup beralasan atau hanya kesamaan saja, yang jelas kehadiran Gading telah mewarnai keragaman kuliner di Kota Bandung.

Rumah Makan Gading Bandung yang Sayang Dilewatkan

Menu

Ada beberapa menu yang menjadi andalan di tempat ini, semisal ikan gurame yang diolah dengan cara tim yang disebut Gurame Tim Hongkong, Cingkong Kepiting, Ifumie Spesial, Angshiuu Haisom, Agsiu Ipiau, Ayam Gulung Ham, Gurame Asam Manis, Dou Miau with Sliced Abalone, Dou Miau Cah Bawang Putih, Bakut Asam Manis dan menu lainnya termasuk juga kategori sop yang memang terkenal sebagai masakan Cina.

Mengenai citarasa, tak perlu diragukan lagi kelezatannya. Citarasanya yang lezat, sepertinya memang dipengaruhi oleh pemilihan bahan yang segar. Hal ini wajar mengingat restoran ini tak menerima suplay barang dari tempat lain. Artinya, pengadaan dan pemilihan bahan dilakukan sendiri oleh pengelola. Hal itulah yang kemudian menunjang terhadap jaminan rasa.

Citarasa lezat ditambah dengan pelayanan dan proses penyajian yang cepat, wajar kiranya jika rumah makan Gading Bandung ini selalu ramai dikunjungi pelanggan, terutama saat hari libur atau weekend.keramaian pengunjung ini jugalah yang menjadi keunikan tersendiri saat mengunjungi restoran ini. namun, jika tak ingin lama menunggu sebaiknya, Anda yang ingin mengunjungi tempat ini melakukan pemesanan dengan mengakses nomor  (022) 203 09 43

Rentang Harga

Untuk bisa menikmati makanan di tempat ini, sangat disarankan agar pengunjung mengantungi uang lebih dari 100 ribu. Sebab rentang harga untuk sekali makan di tempat ini berada di kisaran Rp. 50.000 hingga Rp. 100.000.

Harga di atas memang harga yang termasuk mahal, namun jika dikaitkan dengan pelayanan yang didapat, maka harga tersebut mungkin akan menjadi sangat relatif.

Tertarik untuk menyicipi seperti apa citarasa Cina yang disajikan di Rumah Makan Gading ini? Mari berkunjung ke Bandung dan datangi langsung rumah makan Gading Bandung dengan alamat yang tertera di atas.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *