All You Can Eat di Rumah Makan Eastern Bandung

2 Likes Comment
Rumah Makan Eastern Bandung

Rumah Makan Eastern Bandung yang lebih terkenal sebagai restoran Eastern, merupakan salah satu tempat makan yang bisa ditemui di Mall. Mall yang dimaksud adalah Istana Plaza Bandung, yang lebih dikenal dengan IP. Lengkapnya di Jl Pasir Kaliki no 121-123, Kebon Kawung, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

Restoran atau Rumah Makan Eastern Bandung ini, menyajikan konsep modern dengan menu-menu oriental terutama Cina. Namun, jangan takut sebab di tempat ini tak ada menu Babi, dengan kata lain makanan di tempat ini adalah makanan halal.

All You Can Eat di Rumah Makan Eastern Bandung

All You Can Eat di Eastern

Salah satu konsep yang ditawarkannya adalah all you can eat yang berarti bisa makan sepuasnya dengan paket harga tertentu. All you can eat sebenarnya merupakan salah satu program yang bisa juga disebut sebagi promo. Sebagai program, tentu saja ada syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan layanan ini. beberapa syaratnya antara lain:

  1. all you can eat di rumah makan Eastern Bandung ini hanya bisa dinikmati pada saat weekday atau bukan weekend dan hari libur.
  2. Berlaku mulai pukul 10.00 hingga 14.00 WIB
  3. Minimal harus ada 3 orang pengunjung di satu meja
  4. Semua makanan yang dipesan harus habis. Jika tidak habis, pemesan akan dikenakan charge atau biaya tambahan.

Satu menu yang bisa dipesan dengan layanan ini adalah dimsum. Kita bisa mendapatkan layanan dan menu ini setelah mengisi kertas pesanan yang dibawa oleh pelayan.

Harga

Sebagai tempat makan modern yang menawarkan suasana mewah dan high class, harga di tempat ini termasuk masih terjangkau. Rentang harga per porsi yang dipatok oleh restoran ini, berkisar antara 20 ingga 30 ribu rupiah. namun, akan lebih murah lagi saat memilih menu all you can eat dengan patokan harga 175 hingga 225 ribu rupiah saja. Harga all you can eat tersebut, belum termasuk harga minuman. Namun jangan khawatir, sebab minuman di tempat ini pun masih sangat terjangkau, yang dipatok dalam rentang 10 ribuan.

Dengan harga seperti itu, saat kita menikmati all you can eat dengan jumlah pengunjung minimal, harga yang dikeluarkan per orang tidak akan lebih dari 100 ribu rupiah. Tertarik untuk mencoba seperti apa nikmatnya menu yang disajikan di rumah makan Eastern Bandung ini dan bagaimana bisa makan sepuasnya? silahkan datang langsung ke alamat yang telah diulas di atas.

 

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *