Suasana Berkelas di Rumah Makan Atmosphere Bandung

11 Likes Comment
Atmosphere Cafe

Tak bisa dipungkiri jika Rumah Makan Atmosphere Bandung memang menyajikan suasana berkelas. Suasana tersebut bahkan tampak jelas di muka Bangunan, terutama di tempat parkirnya yang dipenuhi oleh mobil-mobil mewah. Malam hari kemewahan di luar akan semakin tampak dengan lampu-lampu yang terkesan redup, menyinari beberapa area dan dinding-dinding bangunan.

Masuk ke dalam, akan terlihat susunan meja dengan kursi yang tertata rapi. Beberapa kursi memang kosong, namun tak benar-benar kosong. Sebab di atas meja tersebut telah terpampang tulisan “RESERVED” yang berarti sudah dibooking atau sudah dipesan.

Pengunjung memang seringkali melakukan pemesanan tempat untuk menikmati kesan mewah di tempat ini. Terutama di akhir pekan yang memang selalu berkaitan dengan meningkatnya arus wisatawan ke Bandung. Satu pertanyaan mendasar adalah apa kelebihan dari tempat ini sehingga menjadi magnet yang sangat kuat untuk dikunjungi?

Suasana Berkelas di Rumah Makan Atmosphere Bandung

Rumah Makan Atmosphere Bandung yang bisa dikatakan sebagai Resto and Resort ini, tentunya menampilkan beragam menu masakan berkelas. Bukan hanya itu, pelanggan akan puas dengan pelayanannya yang memang sangat profesional. Menempatkan pelanggan sebagai raja. Hanya dengan lambaian tangan, pelayan segera akan datang dan setia mendengarkan menu pesanan sebelum akhirnya menyajikan pesanan tersebut dalam waktu yang relatif cepat.

Bukan hanya itu, pelayan biasanya memberikan informasi tentang menu spesial apa yang ada saat itu. di samping juga memberi informasi tentang beberapa menu lainnya, lengkap dengan gambaran karakter dari makanan tersebut.

Menuju lantai dua, pengunjung akan disuguhi beberapa saung yang bisa digunakan sebagai tempat bersantai dan menikmati makan dalam suasana lesehan yang temaram. Beberapa lampu tempel seolah memberikan kesan sendiri dalam suasana remang yang romantis. Di tempat ini, kenikmatan makanan akan terasa lebih jika disantap secara bersama-sama.

Tak perlu takut mengganggu pengunjung lain, sebab di lantai atas ini memang fasilitas yang diberikan dalam suasana santai dan nyaman. Kendati ditujukan untuk menampilkan kesederhanaan, namun kewan mewah tetap tak bisa dihilangkan begitu saja.

Untuk bisa menikmati seperti apa suasana di tempat ini, silahkan datang langsung ke Atmosphere Resort Cafe yang beralamatkan di Jalan Lengkong Besar no 97, Bandung. Atau jika takut kehabisan tempat, bisa melakukan reserve di no (022) 426 28 15. Tempat ini bisa dikatakan dekat dengan Alun-Alun Bandung, sehingga tak sulit untuk menemukan lokasi rumah makan Atmosphere Bandung ini.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *