Cafe Asix Bandung – Tempat Bersantap, Berkumpul, dan Bermain

4 Likes Comment
Cafe Asix Bandung

Cafe Asix Bandung adalah salah satu tempat yang sangat nyaman dan unik untuk dikunjungi. Di kafe ini, pengunjung bukan hanya disuguhkan dengan menu-menu sajian, tetapi juga bebas melakukan beragam permainan yang disediakan pengelola. Permainannya mungkin sangat sederhana, namun mampu menggugah memori atau kenangan masa lalu, semisal ular tangga, monopoli atau halma.

Dengan sajian permainan seperti itu, pengunjung tak akan merasa bosan saat menunggu menu pesanannya. Sebab, siapa pun tahu bahwa setiap cafe pada dasarnya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memproses makanan yang dipesan. Karena permainan yang disajikan hanya bisa dimainkan oleh lebih dari dua orang maka akan sangat menarik jika mengunjungi kafe ini secara beramai-ramai.

Satu hal yang menjadi catatan, tempatnya tidak terlalu besar. Hal itu berkaitan langsung dengan kapasitas atau daya tampungnya yang hanya mampu memuat 50 tempat duduk. Kafe ini buka setiap harinya mulai dari pukul 11.00 hingga pukul 23.00.

Cafe Asix Bandung – Tempat Bersantap, Berkumpul, dan Bermain

Alamat

Cafe Asix Bandung beralamatkan di Jalan Talaga Bodas No.25, Bandung. Beberapa tempat yang dekat dengan kafe ini adalah, toko buku Palasari, Hotel Harmoni 1, Graha Kadindan PT. Meta Informatika Telekomindo.

Menu

Siapa saja yang pernah mengunjungi Cafe Asix ini, biasanya sepakat bahwa Pizza adalah menu terbaiknya. Hal ini pun, secara tak langsung ditunjukkan dengan tungku pembakar pizza yang bisa dilihat langsung oleh pengunjung. Bukan hanya itu, pengunjung bebas menentukan topping pizza yang akan dipesan sesuai dengan seleranya. Harga pizza yang ditawarkan pun cukup murah jika dibandingkan dengan pizza di tempat lainnya. Selain Pizza ada menu lain yang menjadi andalan dan banyak dipesan pelanggan seperti Nasi Goreng Cikur, Bubur Asix dan Sausage Asix.

Rentang Harga

Seperti telah diulas sedikit di atas, bahwa harga yang ditawarkan di kafe ini terbilang murah atau terjangkau. Ada pun rentang harga untuk semua menu makanan yang ada di tempat ini mulai dari Rp. 30.000 hingga Rp. 50.000, sedangkan untuk minuman, dimulai dari harga yang lebih murah lagi. Seperti juga di tempat lainnya, rentang harga tersebut tentunya belum termasuk pajak.

Penasaran untuk menikmati seperti apa menu dan keasikan suasananya? Datanglah ke Bandung dan mampir ke Cafe Asix Bandung ini dengan alamat yang telah disebutkan di atas. Karena alamatnya relatif jauh dari pusat pariwisata, maka bertanya atau melihat peta kiranya merupakan cara terbijak.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *