Tempat Makan Ayam Tulang Lunak Amboe Bandung

Ayam Tulang Lunak Amboe Bandung

Ayam Tulang Lunak Amboe Bandung | Foto : bandung.panduanwisata.com

Bagi Anda yang pernah ke Bandung tentu sudah tidak asing lagi dengan Ayam Tulang Lunak Amboe Bandung. Bandung memang memiliki banyak pilihan untuk melakukan wisata kuliner apalagi makanan dengan berbahan dasar daging ayam. Aneka kuliner seperti ini bsia Anda dapatkan mulai dari warung-warung pinggir jalan hingga restoran-restoran ternama. Salah satunya adalah Ayam Tulang Lunak Amboe.

Dalam artikel ini, penulis akan sedikit berbagi informasi tentang Ayam Tulang Lunak Amboe yang sudah banyak dikenal oleh pengunjung. Seperti apa informasinya? Mari simak informasnya berikut.

Tempat Makan Ayam Tulang Lunak Amboe Bandung

Menu Ayam Tulang Lunak Amboe Bandung

Ayam Tulang Lunak Amboe adalah salah satu rumah makan yang sangta terkenal di kota Bandung. Rumah makan ini memiliki banyak cabang dan mempunyai penggemar yangs angta banyak. Ta heran jika banyak pegunjung yang kembali lagi datang ke rumah makan ini dan merekomendasikannya pada pengunjung lain.

Jika Anda datang ke rumah makan ayam tulang lunak Amboe Bandung ini, Anda pastikan Anda memesan menu ayam goreng dan ayam bakar tulang lunak. Kedua menu ini memiliki rasa yang sangat lezat, lembut, nikmat, dan gurih. Dijamin Anda tidak akan menyesal memesan menu yang satu ini. bukan saja daging ayamnya yng bisa Anda makan, tapi tulangnya pun bisa Anda makan. Bisa dikatakan Anda nyaris tidak akan menyisakan bagian apapun.

Namun, satu hal yang perlu Anda waspadai yaitu Anda bisa ketagihan dan memesan beberapa porsi ayam bakar atau goreng saking enaknya. Untuks atu porsi ayam bakar atau goreng, Anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp. 9.000 hingga Rp. 12.000. Selain menu ayam, Anda juga bsia memesan menu lain seperti tempe baem. Tempe bacem ini juga menjadi menu pilihan pengunjung karena rasanyab yang sangta lezat dan gurih.

Lokasi Ayam Tulang Lunak Amboe Bandung

Lokasi Ayam Tulang Lunak Amboe ini berada di Kawasan Dago, tepatnya di jalan Dago Pojok. Kawasan ini memang memberikan banyak pilihan untuk melakukan wisata kuliner. Salah satunya adalah Ayam Tulang Lunak Amboe ini. Selain tempat yang strategis, suasana yang nyaman, menu-menu yang ditawarkan juga sangat beragam dan lezat.

Itulah informasi tentang Ayam Tulang Lunak Amboe Bandung. Semoga informasi ini bisa Anda jadikan referensi yang tepat untuk berkunjung ke Bandung. Selamat berwisata.

Add Comment