Yuk Cari Tahu Alamat Kafe Kebon Bandung yang Unik!

3 Likes Comment
Kafe Kebon Bandung

Alamat Kafe Kebon Bandung berada di Jalan Bagus Rangin No. 7, Bandung. Letaknya cukup strategis, sebab dekat dengan beberapa fasilitas pendidikan seperti Kampus Unpad, Dipati Ukur, SMP dan SMA PGII 1 dan beberapa kampus lainnya di bilangan Dipati Ukur.

Yuk Cari Tahu Alamat Kafe Kebon Bandung yang Unik!

Alamat kafe Kebon Bandung yang memang dekat dengan fasilitas pendidikan seperti di atas, tentu saja membuat kafe ini nyaman bagi pelajar dan mahasiswa. Karenanya, jangan heran jika di tempat ini pelajar atau mahasiswa sekitar kerap menemui teman satu angkatan atau satu almamater.

Di sebut kafe Kebon, mungkin berkaitan dengan lokasinya yang berada di halaman salon terkenal milik Hairdresser legendaris, Hetty Kosasih. Di halaman ini didirikan bangunan berbentuk joglo tanpa dinding atau jendela. Dengan kondisi seperti ini, angin menjadi bebas untuk masuk dan membuat suasana menjadi sejuk.

Interior dari kafe ini sepertinya memang sengaja menunjukkan kesan alam. Bangku serta meja kayu panjang juga suara-suara windchime bambu yang diterpa angin secara tegas mengajak pengunjung untuk dekat dengan alam pedesaan. Karenanya, tak heran jika pengunjung akan betah berlama-lama di tempat ini.

Menu

Menu yang ada di alamat Kafe Kebon Bandung ini terbilang cukup unik, sebab beberapa menu merupakan paduan antara menu barat dan timur atau menu tradisional dan modern. Sebagai contoh adalah spaghetty yang dipadukan dengan tongkol dan tumisan bunga pepaya. Menu yang kemudian disebut sebagai Spaghetty Tong Pay ini, jelas merupakan perpaduan antara masakan barat dan tradisional.

Namun demikian, kesan tradisionalnya pun ditunjukkan dengan bumbu yang diambil dari bahan-bahan lokal seperti bawang merah, bawang putih dan cabe rawit. Cabe rawit yang digunakan pun, cabe khusus yang terkenal dengan sebutan cengek domba. Penggunaan cabe yang memang terkenal besar dan pedas ini, tentu akan memberikan kesan tersendiri bagi mereka yang menggemari sensasi pedas pada makanannya.

Tong Pay dengan citarasa pedas pun, disajikan juga sebagai topping pada pizza. Namun, bagi mereka yang tidak menggemari sensasi pedas, tak perlu khawatir. Sebab masih banyak menu lain yang bisa dipesan dengan sabar. Kesabaran mungkin kunci utama saat mengunjungi tempat ini, mengingat tempat ini hanya memiliki koki yang tak lebih dari dua orang.

Range Harga

Untuk kafe dengan suasana dan menu yang unik, harga yang ditawarkan di alamat Kafe Kebon Bandung ini sangatlah terjangkau. Untuk makanan berat berkisar antara Rp. 10.000 hingga Rp.45.000 dan makanan ringan berada di rentang harga Rp. 10.000 hingga Rp. 35.000. Sedangkan untuk minuman berada di kisaran Rp. 4.000 hingga Rp. 18.000.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *