5 Alamat Cafe di Bandung Yang Mudah di Jangkau

3 Likes Comment
Bober Cafe

Alamat cafe di Bandung sangatlah banyak. Bagi warga Bandung, mencari alamat tersebut sangatlah mudah, sebab warga Bandung telah terbiasa dengan kondisi jalan yang menurut wisatawan dianggap rumit.

Seperti diketahui, bahwa wisatawan yang datang ke Bandung mayoritas tertarik pada wisata belanja. Dengan demikian alamat yang mudah dijangkau seharusnya alamat yang dekat dengan pusat-pusat perbelanjaan. Di sisi lain, Bandung terkenal dengan wisata kulinernya, hal ini secara tidak langsung menunjukkan bahwa mencari cafe di kota Bandung sangatlah mudah.

Berkaitan dengan wisata belanja, mencari cafe yang dekat dengan lokasi belanja kiranya menjadi perhitungan sendiri bagi para pelancong. Sebab cafe bukan hanya bermanfaat untuk pemenuhan kebutuhan utama (makan), tetapi bisa juga dimanfaatkan untuk beristirahat. Dalam pengertian ini, cafe yang akan dibahas tentu saja cafe yang buka selama jam belanja. Berikut adalah beberapa alamat cafe di Bandung yang bisa dikunjungi.

5 Alamat Cafe di Bandung Yang Mudah di Jangkau

Amarrilo Steak Cafe

Cafe ini beralamatkan di jalan Trunojoyo no.23, Bandung. Letaknya tak jauh dari Dago dan Jl. Riau. Cafe ini pun memiliki layanan pemesanan tempat. Dengan demikian, jika tak ingin cemas atau kecewa karena tak mendapatkan meja maka pengunjung bisa memesan meja melalui telpon di nomor 022. 423 4091.

Cafe yang buka dari mulai pukul 11.00 hingga 24.00 ini, menyajikan daging-dagingan sebagai menu utamanya. Satu hal yang penting adalah jika mengunjungi cafe ini datang pada Hari Kamis maka pengunjung akan dimanjakan dengan live band.

Kongkow Cafe

Kongkow Cafe letaknya tepat di depan Taman Pramuka, sebelah SMA Kartika Candra. Mencapai kafe ini sangat mudah, dari arah outlete di Jalan Riau, pengunjung bisa terus ke bawah hingga bertemu dengan perempatan Taman Pramuka, di perempatan tersebut belok ke kiri. Hanya beberapa meter setelah perempatan, Kafe Kongkow pun terlihat dengan sangat jelas. Kafe ini buka setiap harinya mulai dari pukul 11.00 ingga pukul 02.00.

Bobber Cafe

Beralamatkan di jl. R.E. Martadinata no. 123 Bandung atau Jalan Riau. Cafe ini adalah cafe yang paling mudah untuk dikunjungi di sela aktivitas belanja. Lokasinya, tepat di depan Herritage outlete sehingga pengunjung hanya tinggal menyebrang jalan dan tak harus menggunakan kendaraan.

Cellar Cafe

Alamat cafe di Bandung lainnya adalah alamat Cellar Cafe. Bagi yang lelah berbelanja dan ingin bersantai menikmati kota Bandung, terutama di sekitar Gasibu atau Gedung Sate, cafe ini bisa dikunjungi. Beralamatkan di Jl. Diponegoro no 9, Bandung, cafe ini bisa dikatakan berada di wilayah yang sejuk sebab, sepanjang jalan ini masih dirimbuni dengan pohon-pohon besar.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *