Mau Tahu Alamat Cafe Asix Bandung?

3 Likes Comment
Cafe Asix Bandung

Alamat cafe Asix Bandung berada di Jl. Talaga Bodas no. 25 Bandung. Jalan Talaga Bodas sendiri berada di daerah Buah Batu, Bandung. Letaknya dekat dengan persimpangan Jl. Talaga Bodas dan Palasari, karenanya cafe ini bisa juga dikatakan tak jauh dengan toko buku Palasari.

Untuk mencapai alamat Cafe Asix Bandung, sangat mudah bagi warga setempat. Namun bagi warga luar Bandung, biasanya sangat sulit. Hal itu wajar, akses menuju ke tempat ini terbilang berputar-putar dan banyak persimpangan. Karenanya, bagi warga luar Bandung yang ingin menikmati sajian dan suasana di cafe ini, sangat disarankan untuk melihat peta.

Di dekat lokasi ini ada beberapa tempat yang bisa dijadikan patokan yaitu Hotel Harmoni 1 dan Graha Kadin. Namun patokan yang pasti adalah PT. Meta Informatika Telekomindo, sebab Cafe Asix memang berada tepat di seberang perusahaan ini.

Apa Yang Ada di Cafe Asix?

Cafe Asix adalah cafe yang menyajikan masakan Barat (Western) terutama, burger, pizza dan pasta. Sajian menu barat seperti ini mungkin biasa dan bisa ditemukan di banyak tempat. Namun demikian, di tempat ini pun disajikan beragam menu luar biasa seperti bubur peda, tongue steak, nasi buntut goreng dan sebagainya.

Bukan hanya itu, ada beberapa hal di Cafe Asix yang memberikan kesan asik, bahkan sangat asik. Kesan tersebut, tak hanya didapat dari menu makanannya. Namun kita bisa menyajikan cara pembuatan hingga pengopenan pizza dari meja makan. Sebab, tungku pengopenan pizza sengaja diletakkan sedemikian rupa agar terlihat oleh pengunjung.

Hal asik lainnya yang disajikan di tempat atau alamat Cafe Asix Bandung ini adalah pengunjung bisa memainkan permainan sederhana namun asik, semisal ular tangga, halma, monopoli dan sebagainya. Sajian permainan yang kiranya tak ada di tempat lain ini, tentu menjadikan cafe ini menjadi tempat makan yang unik sekaligus menarik.

Harga

Beberapa orang mungkin akan berpikiran tentang harga saat akan berkunjung. Namun, di tempat ini pengunjung tidak perlu khawatir perihal harga, sebab harga yang ditawarkan di cafe ini relatif murah dan terjangkau. Beberapa menu justru ditawarkan dengan harga yang sangat murah, semisal Pizza bisa didapat pada harga termurah yaitu Rp. 25.000 hingga Rp. 32.500. Harga tersebut adalah harga untuk Pizza Large. Dengan patokan harga seperti itu, maka bisa dibayangkan seberapa murahnya untuk ukuran pizza medium. Tunggu apalagi, ayo cari dan kunjungi alamat Cafe Asix Bandung!

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *