Traktir Teman di Tempat Makan yang Paling Recommended

7 Likes Comment
Kopi Progo

Ingin traktir teman di tempat makan yang nyaman, nikmat, dan unik? Jangan khawatir karena kota Bandung memiliki aneka tempat makan unik, asyik, dan cocok buat ngumpul bareng teman. Kebiasaan mengajak makan teman tentu melibatkan banyak orang sehingga Anda harus berusaha mencari tempat makan yang luas tetapi tidak menguras dompet terlalu dalam.

Traktir Teman di Tempat Makan yang Paling Recommended

Bagaimanapun, kumpul bareng teman merupakan momen yang sangat menyenangkan. Tidak heran jika setiap orang ingin memberikan servis memuaskan bagi teman-temannya. Jika Anda sedang mencari tempat makan untuk mentraktir teman-teman di Bandung, berikut ini beberapa tempat yang paling direkomendasikan.

1. Reading Light

Jika ingin traktir teman di tempat makan berkonsep unik, Reading Light jawabannya. Tempat makan ini memiliki konsep yang sangat unik karena bertema perpustakaan. Namun, tempat makan ini tidak bisa membawea teman terlalu banyak, paling sekitar 5 hingga 6 orang. Tempat ini sangat cocok untuk mentraktir teman satu geng saja,

2. Kopi Progo

Kopi Progo termasuk salah satu sejarah café yang telah berdiri sebelum kafe lain bertebaran di Jl. Progo. Kopi Progo merupakan tempat yang sangat asyik buat nongkrong bersama teman sehingga tempat ini selalu ramai pengunjung. Meskipun namanya Kopi Progo, tempat ini tidak hanya menghidangkan kopi. Ada menu makanan lain yang tidak kalah enak dari kopinya.

3. Alas Daun

Ingin menikmati hidangan khas Sunda di tempat luas, datanglah ke Alas Daun. Tempat ini sangat cocok untuk traktir teman karena sangat luas dan memiliki private area. Sesuai namanya, Alas Daun tidak menyajikan makanan di atas piring, tetapi di atas daun. Hal inilah yang membuat tempat ini unik sehingga selalu ramai dikunjungi dan dipilih sebagai tempat untuk traktir teman.

4. Karnivor

Mau traktir teman ala bar-bar? Datanglah ke Karnivor! Tempat ini dijamin memberikan kesan yang luar biasa bagi teman-teman Anda. Sesuai namanya, menu yang disajikan di tempat ini adalah daging. Uniknya, daging yang disajikan berukuran besar-besar sehingga di atas ukuran normal hidangan daging lain. Makan di tempat ini pasti sangat seru dan berkesan.

5. Sate Pak Gino

Pilihan menu itu selera, tetapi enak mutlak. Untuk memuaskan teman-teman Anda dengan cita rasa yang begitu enak, datanglah ke Pak Gino. Temat ini menyediakan menu sate ayam, sate kambing, gulai, dan tongseng, yang sangat nikmat. Jadi, teman-teman Anda pasti akan sangat puas dan menikmati hidangan ala Pak Gino. Sesekali, tidak ada salahnya traktir teman di tempat makan dengan menu khas Nusantara yang kaya rasa.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *