Inilah Restoran Jepang Paling Ngetop di Bandung

3 Likes Comment
Sushi Boon

Mencari restoran Jepang paling ngetop di Bandung tidaklah sulit. Meskipun sangat jauh dari negeri asalnya, bukan berarti masakan Jepang tidak bisa dijumpai di Bandung. Tidak dapat dipungkiri bahwa minat masyarakat terhadap masakan Jepang sangatlah tinggi. Hal inilah yang boleh jadi membuat restoran Jepang tersebar hampir di setiap kota.

Seperti kota lain, penikmat masakan Jepang di Bandung tidak kalah banyak. Oleh sebab itu, semakin banyak restoran Jepang yang buka di kota ini. Meskipun rasanya terbilang asing di lidah orang Indonesia, restoran Jepang di Bandung tidak pernah sepi pengunjung. Dari sekian banyak restoran Jepang, inilah beberapa restoran Jepang paling ngetop di Bandung.

Inilah Restoran Jepang Paling Ngetop di Bandung

1. Sushi Boon

Dari semua masakan Jepang, sushi boleh dibilang salah satu yang paling populer dan disukai banyak orang. Jika ingin menyantap sushi yang nikmat dan halal di Bandung, datanglah ke Sushi Boon di Jl. Ir. H. Juanda No. 138. Lokasinya yang strategis serta rasanya yang nikmat membuat restoan Jepang ini tidak pernah sepi pengunjung.

2. Takoyaki Indonesia

Ingin mencicipi takoyaki dan okonomiyaki yang enak banget? Datang saja ke Takoyaki Indonesia yang ada di Carrefour Mollis, Carrefour Parijs van Java, dan Paskal Hyper Square. Aneka hidangan di sini sangat aman dikonsumsi karena 100% halal. Yang paling terkenal dari masakan di sini adalah aroma seafoodnya yang terasa banget. So, wajib dicoba ya!

3. Hanamasa

Ingin makan menu Jepang sepuasnya hingga memasak makanan sendiri? Datanglah ke Hanamasa di Jl. Merdeka No. 39-41. Semua hidangan Jepang di tempat ini 100% halal. Banyak orang yang mengatakan bahwa masakan Jepang di Hanamasa enak banget, pelayanannya juga sangat memuaskan. Jadi, jangan lewatkan untuk mampir ke Hanamasa untuk menikmati sajian Jepang yang yummy.

4. Kantin Jepang 96

Restoran jepang yang hanya buka siang hari ini terletak di Jl. Ciumbuleuit No. 96, tepat di samping kampus UNPAR. Menu masakan Jepang di tempat ini enak-enak banget sehingga wajar jika hanya buka siang hari karena keburu habis. Aneka hidangan Jepang yang disajikan di tempat ini adalah teriyaki, yakiniku, katsu, dan sukiyaki. Makanan Jepang ini halal loh.

5. Iki Mura

Jika restoran Jepang identik dengan harga tinggi, tidak demikian di Iki Mura. Restoran yang terletak di dekat kampus IAIN Cibiru ini memang terbilang murah meriah sehingga sangat cocok dengan dompet mahasiswa. Restoran yang buka mulai sore hari ini menyediakan beberapa menu, di antaranya teriyaki, tempura, dan katsu. Harganya yang murah serta pemiliknya yang ramah membuat tempat ini menjadi salah satu restoran jepang paling ngetop di Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *