5 Mie Ramen di Bandung yang Paling Terkenal

4 Likes Comment
Mie Ramen Pedas

Ingin menikmati mie ramen enak tidak perlu jauh-jauh berkunjung ke Jepang. Meskipun termasuk lokasi Tatar Sunda, tempat makan mie ramen di Bandung tidak kalah nikmat dan memikat para pelanggan setianya. Jadi, jangan lewatkan untuk menikmati makanan khas Jepang ini saat berkunjung ke Bandung.

5 Mie Ramen di Bandung yang Paling Terkenal

Meskipun jauh dari tempat asalnya, mie ramen Bandung memiliki cita rasa yang tidak kalah nikmat dari negari asalnya. Rasa mie pedas ini pasti tidak mengecewakan dan dijamin membuat ketagihan. Berikut ini merupakan 5 mie ramen paling enak dan wajib dicoba saat berkunjung ke Bandung.

1. Gokana Tepan

Di Bandung, Gokana Tepan merupakan satu-satunya pelopor mie ramen pedas dalam porsi jumbo. Mie ramen yang disajikan di tempat ini terasa begitu istimewa dengan tambahan toping yang jarang ditemui di resto mie ramen lain. Salah satu toping mie ramen paling favorit adalah tempura. So, jangan lewatkan menikmati semangkuk mie ramen jumbo di Gokana Tepan.

2. Jigoku Ramen

Untuk bisa menikmati semangkuk mie ramen pedas ala Jigoku Ramen, Anda harus rela berdiri dalam antrean panjang. Jikoku Ramen memang tidak pernah sepi pengunjung. Jadi, jangan harap bisa makan tanpa mengantre. Jigoku ramen memang sangat popular di Bandung karena pedasnya yang nendang sehingga menjadi buruan pencinta pedas.

3. Sumo Ramen

Salah satu tempat mie ramen paling dicintai anak kuliahan adalah Sumo Ramen. Bagaimana tidak, mie ramen di Bandung ini dapat dinikmati dengan harga terjangkau sehingga cocok dengan kantung mahasiswa. Selain nikmat dan murah, lokasi tempat ini sangat strategis dan berdekatan dengan kampus, yaitu di Jl. Ciumbuleuit, Dago, dan Tubagus Ismail.

4. Suju Ramen

Ingin menikmati semangkuk mie ramen gurih dan pedas banget, datanglah ke Suju Ramen yang berlokasi di Balubur. Suju Ramen merupakan salah satu tempat mie ramen paling banyak dikunjungi warga Bandung maupun pendatang karena harganya yang relatif murah dan sangat nikmat. Tempat ini sangat cocok didatangi akhir bulan saat dompet mulai mengempis.

5. Tokyo Connection

Selain makanannya yang sangat yummy, Tokyo Connection merupakan tempat makan yang mampu membuat pengunjung jatuh cinta. Tempat ini sangat nyaman dengan ala Jepang sehingga cocok sekali untuk menghabiskan waktu dengan pasangan. Sebelum datang ke sini, sebaiknya Anda mengosongkan perut agar mampu menjajal semangkuk besar mie ramen di Bandung pedas yang nikmat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *