Inilah Rekomendasi Wisata Outbound di Bandung yang Murah

9 Likes Comment
Tempat Wisata Outbound Bandung

Anda mencari wisata outbound di Bandung yang murah? Anda bisa menemukan jasa penyedia paket outbound dengan harga yang cukup menarik. Salah satunya paket yang diberikan dari Gravity Adventure.  Perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata ini menyediakan fasilitas outbound dengan menawarkan paket yang cukup menarik. Salah satu paketnya adalah Paket Outbound Lembang.

Inilah Rekomendasi Wisata Outbound di Bandung yang Murah

Paket Outbound Lembang ini merupakan paket dengan tawaran petualangan dan harga yang cukup seimbang. Dengan harga mulai dari Rp. 250.000/orang,  Anda sudah mendapakatn fasilitas petualangan yang menantang.  Fasilitas tersebut diantarnya yaitu, Team Building, yang berfungsi untuk mengasah dan membangung karakter. Anda juga sudah bisa melakukan peperangan ala permainan games online tembak-tembakan, yang sering disebut sebagai paintball war. Tentu saja, Anda pun akan diberikan fasilitas berupa flying fox dan menaiki mobil offroad berupa land rover.

Dengan fasilitas yang diberikan tersebut, harga mulai Rp. 250.000/orang sudah tergolong murah. Harga tersebut pun sudah termasuk 3x makan, 2x snack, dan tentunya meeting room. Anda tidak perlu memikirkan hal lain lagi. Cukup dengan dana yang tergolong terjangkau tersebut,  Anda sudah bisa menikmati pengalaman sensasi offroad di Lembang.

Bila paket ini dirasa kurang, Anda juga bisa memilih paket lainnya. Paket yang tergolong menarik lainnya, yakni Paket Explore Lembang. Paket ini lebih lengkap dibandingkan dengan Paket Outbound Lembang. Dalam paket ini, Anda akan menikmati fasilitas tambahan berupa makanan ala barbeque, kambing guling, dan juga live music. Tentu paket yang satu ini harganya relatif lebih mahal dibandingkan yang pertama.

Selain Gravity Adventure, wisata outbound di Bandung yang murah juga bisa didapatkan dari Lead Outbound. Jasa layanan yang satu ini merupakan jasa layanan outbound yang cukup bagus. Paket yang tersedia pun banyak yang lebih mementingkan kegiatan yang lebih menentingkan membangun karakter dibandingkan sekadar permainan belakan. Bisa dibilang, penyedia layanan ini sangat cocok untuk perusahaan yang ingin melatih pendidikan karakter  pada karyawannya. Paket untuk para karyawan ini bisa disebut Outbound Corporate Program.

Selain itu, Lead Outbound juga menyediakan paket untuk para pelajar. Paket tesebut dinamakan Student Outbound Program. Ada juga paket lainnya untuk segmen yang lebih khusus, yakni Collage Outbound Program untuk mahasiswa dan Adventure Program untuk yang suka petualangan yang menantang.  Bila Anda tertarik dengan Lead Outbound, Anda bisa mengontak mereka di situs outboundbandung.net.

Demikian penjelasan tentang  jasa penyedia wisata outbound di Bandung yang murah. Semoga informasi ini membantu Anda yang berencana melakukan outbound di Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *