Asyiknya Menjelajahi Wisata Mall di Bandung yang Menarik

6 Likes Comment
Yuk Berkunjung Ke Trans Studio dan TSM Mall Bandung

Wisata mall di Bandung menjadi pilihan wisata yang menarik. Bandung tidak hanya menjadi kota yang kaya akan berbagai jenis factory outlet, tetapi juga kaya akan mallnya. Ada banyak mall yang tersebar hampir di seluruh wilayah Bandung. Mall-mall tersebut memberikan kesempatan kepada para pengunjung yang memang senang belanja dan nongkrong di mall. Oleh karena itu, jangan ragu untuk datang ke Bandung. Wisata mall di kota Kembang ini siap menyambut Anda!

Asyiknya Menjelajahi Wisata Mall di Bandung yang Menarik

Ada banyak mall yang berdiri di Bandung, mulai dari mall dengan berbagai isi yang mudah dijangkau dari sisi harga, sampai mall yang sifatnya ekslusif dengan berbagai merk barang terkenal. Mall-mall di Bandung juga kaya akan kulinernya. Jadi tidak perlu ragu, bagi yang hanya sekadar mengantar dan kurang berminat berjalan-jalan, bisa menunggu sambil makan di berbagai foodcourt atau restoran yang tersedia di mall-mall Bandung.

Berikut beberapa pilihan wisata mall di Bandung yang wajib Anda kunjungi

1. Trans Studio Mall

Trans Studio Mall dulu bermana Bandung Super Mall merupakan salah satu mall yang mewah dan besar. Salah satu daya tarik utama dari Trans Studio Mall atau biasa disingkat TSM ini adalah Trans Studio. Trans Studio Bandung merupakan taman bermain atau theme park dalam ruangan terbesar di Indonesia. Para pengunjung bisa mencoba berbagai wahana menarik dan seru di dalamnya. TSM juga menyediakan berbagai toko dengan merk-merk internasional dan juga dua hotel dalam kompleks TSM tersebut. Inilah yang kemudian membuat TSM dijadikan tempat wisata mall di Bandung.

2. Paris Van Java (PVJ)

Paris Van Java Mall yang berlokasi di Bandung Utara ini merupakan salah satu mall mewah dan berkelas di Bandung yang sayang jika dilewatkan. Luas dari mall yang sering disingkat PVJ ini memang tidak seluas TSM, tetapi kelengkapan, fasilitas, dan kenyamanan tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, PVJ juga menjadi tempat berdirinya bioskop Blitz Megaplex dan hanya ada satu di Bandung. Para pengunjung yang memiliki hewan peliharaan juga bisa mengajak hewan peliharaannya untuk berjalan-jalan di mall tersebut.

Masih banyak mall lainnya di Bandung. Cobalah untuk menjelajah di berbagai mall di Bandung. Temukan sensasi, perbedaan, dan kesenangannya. Untuk bisa menemukan alamat, peta, dan rute menuju ke berbagai mall di bandung bisa mencarinya di internet. Wisata mall di Bandung memang tidak akan membuat pengunjungnya merasa bosan karena setiap mall memiliki keunikannya tersendiri. Selamat berjalan-jalan di mall Bandung!

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *