Beberapa Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang Menarik

Wisata Kuliner di Bandung

Wisata Kuliner di Bandung | Foto : www.infobdg.com

Berburu wisata kuliner di Bandung yang menarik? Jangan khawatir. Bandung merupakan salah satu destinasi wisata yang tidak pernah surut dari wisata kuliner. Bahkan beberapa di antaranya memiliki keunikan dan juga menarik. Bagi Anda yang menyenangi sesuatu yang baru, unik, tetapi memiliki harga terjangkau, beberapa tempat wisata kuliner berikut ini, tentunya yang terletak di Bandung, bisa Anda kunjungi.

Beberapa Tempat Wisata Kuliner di Bandung yang Menarik

Kehidupan Tidak Pernah Berakhir

Kehidupan Tidak Pernah Berakhir

Kehidupan Tidak Pernah Berakhir | Foto : www.tripadvisor.co.uk

Nama unik yang dimiliki oleh salah satu restoran di Bandung ini memang menarik banyak perhatian. Bayangkan saja, selain cukup panjang untuk sebuah nama restoran, namanya juga unik, “Kehidupan Tidak Pernah Berakhir”. Restoran yang mulai beroperasi sejak pertengahan tahun 2012 ini, merupakan restoran vegetarian yang sehat dan tidak menggunakan bumbu penyedap di dalamnya. kelebihan lain yang dimiliki olehnya sehingga banyak diminati pengunjung adalah harganya yang ramah. Untuk ukuran restoran vegetarian, berbagai jenis lauk sayuran di restoran ini tergolong lebih murah dari restoran vegetarian lainnya.

Cuanki Serayu

Cuanki Serayu

Cuanki Serayu | Foto : id.openrice.com

Nah, siapa yang tidak suka cuanki? Cuanki umumnya dijual oleh pedagangnya dengan berkeliling. Sampai sekarang masih banyak juga penjual cuanki keliling. Hanya saja, ada satu tempat penjual cuanki yang yang wajib dikunjungi saat ke Bandung. Cuanki Serayu yang terletak di Jalan Riau ini menyuguhkan rasa cuanki yang akan membuat rindu untuk mencobanya kembali. Dalam satu mangkuk cuanki terdapat baso, siomay goreng, tahu goreng, dan pangsit. Harganya yang terjangkau tetapi memiliki rasa yang enak membuat cuanki selalu menjadi salah satu jenis kuliner idaman di Bandung.

Warung Bu Eha

Warung Bu Eha

Warung Bu Eha | Foto : wikimapia.org

Warung nasi satu ini memiliki sisi menarik tersendiri. Pasalnya, warung nasi Bu Eha ini sudah beroperasi sejak tahun 1947 dan masih bertahan sampai sekarang. Lokasinya yang cukup tersembunyi di dalam Pasar Cihapit tidak membuat warung nasi ini sepi pelanggan. Bahkan warung nasi Bu Eha merupakan warung nasi yang sudah terkenal di seluruh Bandung. Harga masakan di warung nasi ini pun termasuk terjangkau, selain itu Anda akan menemukan banyak varian menu masakan rumah yang rasanya lezat. Bila berkunjung ke Bandung, cobalah wisata kuliner di Bandung salah satunya warung nasi Bu Eha ini.

Masih banyak kuliner unik, menarik, dan lezat di Bandung. Jadi, wisata kuliner di Bandung bisa memuaskan hari-hari liburan Anda di Kota Kembang ini. Selamat berwisata di Bandung!

Leave a Reply