Serunya Wisata Flying Fox Di Bandung dengan Hawa Sejuk

4 Likes Comment
Wisata Flying Fox Di Bandung

Wisata flying fox di Bandung tidak kalah seru dengan jenis wisata lainnya. Bandung ternyata tidak hanya menawarkan panorama keindahan alam, wisata kuliner, dan juga wisata belanjanya saja. wisata yang cukup menguji adrenalin para wisatawan pun disediakan oleh Kota Kembang ini. Terlebih lokasi-lokasi dari flying fox di Bandung merupakan lokasi dengan pemandangan alam yang indah dan udara yang sejuk. Tentunya hal ini semakin menambah semangat para wisatawan yang ingin mencoba serunya bermain flying fox di Bandung.

Serunya Wisata Flying Fox Di Bandung dengan Hawa Sejuk

Flying Fox Kampung Bambu

Flying Fox Kampung Bambu
Flying Fox Kampung Bambu

Salah satu tempat wisata flying fox di Bandung berada di Kampung Bambu yang tepatnya di kawasan Bandung Timur. Mengapa fying fox Kampung Bambu ini direkomendasikan? Kampung Bambu memiliki panorama alam yang indah. Lokasinya yang tepat berada di lereng gunung menyuguhkan pemandangan yang indah, asri, dan tentunya sejuk. Bemain fying fox di Kampung Bambu ini akan memberikan pengalaman baru yang menyenangkan salah satunya yaitu menikmati pemandangan alam yang indah ketika meluncur. Bagi yang tidak takut akan ketinggian dan sensasi flying fox, tentunya tidak ingin melewatkan pemandangan di sekitar ketika bermain flying fox. Selain flying fox, masih ada beberapa permainan lainnya seperti jembatan goyang, arung ban, gabuk bantal, dan masih banyak lagi.

Flying Fox di Kawasan Cikole Lembang

Flying Fox di Kawasan Cikole Lembang
Flying Fox di Kawasan Cikole Lembang

Lembang tidak hanya menyuguhkan keindahan alam saja atau pesona Tangkuban Perahu saja, tetapi juga menyuguhkan pengalaman meluncur dengan flying fox. Keindahan alam Lembang bisa dirasakan dengan cara yang berbeda ketika Anda meluncur dengan flying fox. Di tempat wisata ini pun, tidak hanya flying fox saja yang tersedia tetapi juga jenis permainan lainnya. Salh satu permainan selain flying fox yang tentunya digemari adalah paint ball. Permainan ini adalahs ejenis permainan perang-perangan dengan menggunakan alat penembak yang diisi dengan peluru berisi cat warna. Keseruan dan ketegangan permainan ini bisa Anda rasakan di tengah pemandangan alam wilayah Cikole Lembang.

Pengalaman bermain flying fox di Bandung memang akan memberikan kesan tersendiri bagi para wisatawan. Tidak hanya sekadar bermain flying fox, wisatawan juga disuguhi pemandangan alam yang indah dan hawa sejuk yang cukup sulit didapatkan selama berada di perkotaan yang padat dan panas. Wisata flying fox di Bandung bisa menjadi salah satu destinasi wisata Anda dan keluarga ketika akhir pekan atau musim liburan tiba. Selamat mencoba!

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *