Wisata Favorit di Bandung yang Cocok untuk Keluarga

2 Likes Comment
Wisata Bandung Keluarga

Berbicara tentang wisata favorit di Bandung, ada beberapa tempat wisata favorit yang bisa menjadi referensi untuk liburan keluarga. Tempat wisata untuk keluarga tentunya haruslah sebuah tempat wisata yang memang cocok dan bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Berikut beberapa tempat wisata favorit pilihan yang cocok untuk keluarga.

Wisata Favorit di Bandung yang Cocok untuk Keluarga

Jalan Asia Afrika

Jalan Asia Afrika menyuguhkan banyak pilihan wisata d sekitarnya. Salah satunya adalah Museum Konferensi Asia Afrika yang tentunya kental dengan sejarah Konferensi Asia Afrika. Setiap anggota keluarga bisa belajar mengenai sejarah Konferensi Asia Afrika dengan mengunjungi langsung tempat konferensi tersebut diselenggarakan. Selain itu, sepanjang Jalan Asia Afrika juga banyak tempat-tempat yang menyenangkan untuk berkumpul bersama keluarga. Fasilitas seperti hotel, pusat perbelanjaan, jajanan, restoran, dan masih banyak lagi bisa diakses dengan mudah di Jalan Asia Afrika ini.

Lembang

Puncak Bandung Di Ciwidey
Puncak Bandung Di Ciwidey

Siapa yang tidak mengenal Lembang? Salah satu tempat wisata favorit di Bandung ini tidak pernah kehilangan pesonanya. Udaranya yang cenderung dingin, hamparan kebun teh, dan tentunya panorama gunung Tangkuban Parahu menjadi daya tarik utama dari Lembang. Akan tetapi, pesona Lembang masih sangat banyak. Ada cukup banyak tempat wisata menarik yang disuguhkan oleh Lembang. Lembang merupakan salah satu tempat wisata favorit yang cocok untuk liburan keluarga.

Jalan Riau

Nah, Jalan Riau merupakan salah satu lokasi wisata di Bandung yang bisa dikatakan sebagai pusat perbelanjaan kota Bandung. Ada banyak pilihan factory outlet di Jalan Riau ini. Bagi para keluarga yang memang senang belanja di FO, Jalan Riau menjadi jawabannya. Selain membanjirnya FO, kuliner lezat yang menggugah selera juga membanjir di Jalan Riau ini. Liburan keluarga akan terasa menyenangkan karena selain merasa terpuaskan dengan wisata belanja di berbagai FO juga bisa menikmati kuliner lezat Bandung di sekitarnya.

Kebun Binatang Bandung

Kebun Binatang Taman Sari Bandung
Kebun Binatang Taman Sari Bandung | Foto : wikimapia.org

Tempat wisata satu ini juga merupakan salah satu temapt wisata favorit untuk keluarga. Kebun Binatang Bandung sendiri mulai didirkan pada tahun 1930. Pendiri dari kebun binatang ini adalah BZP atau Bandung Zoological Park dan dipelopori oleh Direktur Bank Dennis, Hoogland. Wisata di kebun binatang bsa menambah pengetahuan anak mengenai ebrbagai jenis binatang.

Itulah beberapa tempat wisata favorit di Bandung yang cocok untuk keluarga. Jika berkunjung ke Bandung cobalah untuk berlibur di beberapa tempat wisata tersebut. Selamat berlibur!

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *