Serunya Menjelajahi Wisata di Rancabali Bandung

3 Likes Comment
Wisata Kebun Teh Bandung Di Rancabali yang Populer

Anda sangat menyukai wisata kebun teh yang sejuk dan hijau? Salah satu lokasi wisata kebun teh di daerah Ciwidey siap menampung rasa suka Anda pada perkebunan teh. Wisata di Rancabali Bandung yang berlokasi di Ciwidey ini bisa menjadi pilihan Anda untuk menghabiskan liburan di tengah-tengah keindahan dan kesejukan hamparan kebun teh.

Serunya Menjelajahi Wisata di Rancabali Bandung

Perkebunan teh Rancabali merupakan salah satu objek wisata kebun teh yang wajib Anda kunjungi. Keindahan alam di sekitarnya tidak kalah dari beberapa perkebunan teh lainnya di daerah Bandung. Akses menuju wisata di Rancabali Bandung ini tidak begitu sulit. Sama saja dengan akses menuju beberapa lokasi wisata lainnya di daerah Bandung Selatan, seperti objek wisata penangkaran rusa dan objek wisata kawah puith Ciwidey. Untuk para wisatawan yang berasal dari Jakarta, bisa mengambil rute dengan melewati tol Cipularang yang kemudian keluar melalui tol Kopo. Perjalanan dilanjut menuju Soreang sampai akhirnya menuju Ciwidey.

Setelah berada di Ciwidey, wisatawan bisa mengambil jalur menuju Situ Patenggang. Di sepanjang perjalanan tersebut, wisatawan akan disuguhi hamparan perkebunan teh yang luas dan hijau. Hamparan perkebunan teh tersebut adalah perkebunan teh Rancabali yang menjadi tujuan wisata Rancabali Anda.

Perkebunan teh yang dikenal sebagai tempat wisata di Rancabali Bandung menawarkan pemandangan yang indah. Selain itu, pengunjung juga bisa melihat seperti apa pengolahan teh di perkebunan tersebut. Pengunjung juga bisa menikmati secara langsung minuman teh segar yang tersedia di sana. Ada banyak fasilitas yang terseda di Perkebunan teh Rancabali ini. Fasilitas tersebut di antaranya sebagai berikut.

  • Kolam renang. Ada kolam renang yang bisa dinikmati bersama keluarga dan bagi mereka yang memang hobi berenang. Air kolam renang di daerah ini adalah air panas. Namanya adalah kolam renang air panas walini.
  • Perkebunan teh yang terhampar luas dan memiliki kontur alami yang indah. Mata Anda akan terpuaskan dengan pemandangan hijau yang asri. Kelokan dan lekukan jalan membuat perkebunan teh Rancabali semakin menarik untuk dijelajahi.
  • Memiliki lokasi yang berdekatan dengan Situ Patenggang.
  • Terdapat beberapa tempat untuk beristirahat seperti cottage dan villa.

Wisata di Rancabali Bandung memang akan membantu Anda untuk menenangkan pikiran sejenak. Suasana hijau, sejuk, asri, dan penuh ketenangan bisa membantu Anda dan keluarga untuk memanfaatkan waktu libur yang ada. Setelah itu, Anda dan keluarga kembali siap untuk menghadapi rutinitas sehari-hari di kota. Selamat berlibur!

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *