Inilah Tujuan Wisata Bandung yang Paling Bagus dan Terkenal

5 Likes Comment
Wisata Bandung Kawah Putih

Bila berbicara mengenai tujuan wisata Bandung yang paling bagus, maka hal ini bisa mengundang perdebatan. Bagaimana tidak? Hampir semua objek wisata yang ada di Bandung memang bagus, dan semuanya tentu memiliki kelebihan sendiri-sendiri. Walau begitu, ada beberapa tempat yang menurut sebagain besar orang memang merupakan tempat wisata yang paling unggul dibanding tempat lainnya. Di mana sajakah itu?

Inilah Tujuan Wisata Bandung yang Paling Bagus dan Terkenal

Kawah Putih

Semua orang, khsususnya warga Bandung dan sekitarnya, pasti sudah tak asing dengan nama Kawah Putih. Dibandingkan dengan tempat wisata lainnya, Kawah Putih termasuk objek wisata populer yang dianggap punya pemandangan alam paling indah. Kawah yang terletak di Gunung Patuha ini memiliki eksotisme yang tak dimiliki objek wisata lain, yaitu sebuah kawah berpasir putih dengan danau cantik di tengahnya.

Keindahan alam Kawah Putih pun sudah dibuktikan oleh banyak orang. Tak sedikit pengunjung yang sengaja jauh-jauh datang ke Kawah Putih hanya untuk melakukan foto pre-wedding. Kawah Putih pun tak jarang dijadikan lokasi syuting, baik film maupun video klip. Dengan banyaknya orang yang datang ke sini, maka tak salah bila Kawah Putih dianggap sebagai objek wisata alam terindah di Bandung.

Trans Studio Bandung

Trans Studio
Trans Studio

Untuk wisata rekreasi dan permainan, Trans Studio Bandung kerap disebut-sebut sebagai tujuan wisata Bandung yang paling bagus. Trans Studio Bandung sendiri merupakan theme park yang berada di dalam ruangan besar. Walau berkonsep indoor, bukan berarti Trans Studio miskin permainan. Sebaliknya, pusat rekreasi keluarga ini memiliki puluhan wahana yang sangat seru dan mengasyikkan.

Pengunjung bisa menemukan permainan apapun di sini. Ada wahana yang menguji adrenalin seperti roller coaster tercepat di dunia, ada pula pertunjukan seru di theater khusus yang sayang bila dilewatkan begitu saja. Ingin bergaya seperti penyiar acara TV? Atau menambah pengetahuan tentang science? Semuanya ada di Trans Studio Bandung.

Cihampelas Walk

Cihampelas Walk atau yang kerap disebut Ciwalk ini juga sering dianggap sebagai pusat perbelanjaan terbaik di Bandung. Ciwalk adalah mall yang dibangun dengan mengutamakan kemewahan dan kesan modern, sehingga pengunjung yang datang ke sini seolah-olah sedang merasakan sensasi berbelanja di luar negeri.

Di Ciwalk, kita bisa berbelanja apapun yang kita butuhkan, karena pusat perbelanjaan yang satu ini memang tergolong lengkap. Dengan suasana yang nyaman ditambah dengan fasilitas belanja yang berkelas, tak heran bila banyak warga Bandung dan sekitarnya yang terus berdatangan ke sini.

Itulah tujuan wisata Bandung yang paling bagus dan populer di masyarakat. Ingin mencoba tiga tempat wisata tersebut? Datanglah ke Bandung sekarang juga.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *