Piset Mall Bandung, Kawasan Menarik untuk Ngumpul

1 Like Comment
Piset Mall Bandung

Piset Mall Bandung adalah pusat perbelanjaan di kota Bandung. Nama resmi mall ini adalah Piset Square Mall.  Mall ini berada di kawasan strategis. Terletak di jalan Pelajar Pejuang, mall ini berdiri cukup  megah sebagai suatu kawasan yang tepat  untuk berbelanja berbagai kebutuhan. Apaalgi posisinya yang bersebelahan dengan Hotel Horison membuat kawasan ini cukup ramai.

Piset Mall Bandung, Kawasan Menarik untuk Ngumpul

Piset Square Mall tidak hanya tempat belanja biasa. Mall yang satu ini tidak hanya memiliki toko dan kios, tetapi juga foodcourt, tempat karaoke, SPA, dan sebagainya. Mall ini pun memiliki tempat atau kawasan untuk keperluan acara. Kegiatan seperti seminar, job fair, pameran, dan berbagai event lainnya banyak diselenggarakan di tempat ini.  Selain itu, mall yang satu ini juga menjadi tempat yang cocok untuk berkumpul bersama kawan-kawan. Seringkali ditemui banyak anak mudah nongkrong di tempat ini. Apalagi menjelang akhir pekan, mall ini tergolong cukup ramai.

Meski bisa dikatakan sebagai sebuah pusat perbelanjaan yang cukup ramai Piset Mall tidak seramai mall lain di Bandung. Dibandingkan Trans Studio Mall (TSM), Bandung Indah Plaza (BIP), dan Cihampelas Walk (Ciwalk), mall yang satu ini kalah ramai. Faktor tidak adanya bioskop di tempat ini bisa jadi alasan banyak orang yang tidak berkunjung di tempat ini. Orang-orang lebih suka mengunjungi TSM karena banyak tempat hiburan ataupun Festival City Link , yang lebih lengkap dan terdapat hiburan bioskop. Dua mall tersebut memang letaknya tidak terlalu jauh dengan Piset Mall Bandung. Tidak aneh, jika orang-orang di sekitar lebih memilih mengunjungi kedua tempat tersebut.

Sebenarnya Piset Mall Bandung bisa mendapat pengunjung lebih banyak meski tidak ada bioskop di tempat ini. Pihak Piset Mall bisa mengembangkan sarana hiburan lain yang menarik dan bisa menjadi alternatif. Contoh yang paling bagus adalah Istana Plaza. Mall tersebut tidak memiliki sarana bioskop tetapi mall tersebut tidak kalah ramai dengan mall lainnya yang memiliki bioskop. Adanya hiburan alternatif dan berbagai fasilitas membuat mall tersebut menjadi menarik. Barangkali,  Piset Square Mall bisa mencontoh role model dari Istana Plasa.

Terlepas dari itu, Piset Square Mall masih menjadi tempat yang cukup menarik untuk berkumpul. Tempat makan yang  asyik , supermarket, dan terutama karaoke masih menjadi daya tarik dari mall ini. Setidaknya mall yang satu ini tidak termasuk mall sepi.

Itulah informasi tentang Piset Mall Bandung atau Piset Square Mall. Semoga informasi tentang mall ini bisa menambah daftar tempat yang akan pembaca kunjungi di Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *