Ingin Liburan Ke Luar Negeri? Yuk Simak Paket Liburan Bandung Singapore!

1 Like Comment
Ingin Liburan Ke Luar Negeri? Yuk Simak Paket Liburan Bandung Singapore!

Bila Anda akan mengambil paket liburan Bandung Singapore, maka Anda harus mengetahui terlebih dahulu apa yang ditawarkan dalam paket ini. Anda tentunya harus mencari tahu gambaran besar tentang liburan ke salah satu negara maju di Asia Tenggara tersebut. Tentu hal ini bertujuan agar Anda tahu tempat mana saja yang akan Anda kunjungi selama Anda liburan ke negara kecil tapi “besar” tersebut.

Ingin Liburan Ke Luar Negeri? Yuk Simak Paket Liburan Bandung Singapore!

Sebagai gambaran, bila Anda akan mengambil paket liburan ke Singapura, Anda bisa melihat ilustrasi dan apa yang ditawarkan oleh salah satu jasa penyedia paket wisata yang menyediakan paket berpergian ke Singapura. Jasa penyedia tersebut menawarkan program Wisata Singapore City Tour. Dalam programnya ini, Anda akan mengunjungi berbagai tempat menarik di Singapura. Salah satunya adalah Universal Studio. Di tempat ini, Anda bisa bermain arena simulator semacam Shrek 4D, Roller Coster The Mummy, 3D Transformers, dan banyak lainnya.

Anda pun akan diajak berkeliling di berbagai sudut kota. Tempat seperti China Town, Little India, dan Orchard Road bisa Anda kunjungi. Anda bisa berbelanja di tempat tersebut dan tentunya membawa oleh-oleh. Selain itu, Anda pun akan disuguhi pemandangan indah nan megah dari kota Singapura. Dijamin, Anda akan menikmati setiap momennya di negara maju ini.

Paket liburan Bandung Singapore tersebut adalah gambaran dari paket Wisata Singapore City Tour dari Bandung Adventure.Bandung Adventure ini merupakan sebuah layanan jasa paket wisata yang cukup berpengalaman. Dan Bandung Adventure ini menawakan paket liburan ke Singpura dengan harga yang cukup terjangkau. Anda hanya dibebani harga sekitar 4-jutaan saja. Harga tersebut sudah termasuk dengan ongkos perjalanan Bandung-Jakarta dan tiket pulang-pergi Jakarta-Singapore.

Dengan uang hanya 4 jutaan saja,  Anda bisa mendapatkan berbagai fasilitas seperti penginapan di hotel bintang dua, makan 3x sehari, tiket masuk ke Universal Studio, Sentosa Island, Pertunjukan Song Of The Sea, dan masih banyak fasilitas lainnya. Selain itu, pemandun wisata yang akan memandu Anda adalah orang yang berpengalaman. Dalam hal ini, Anda tidak perlu ragu dan khawatir terhadap layanan yang diberikan oleh Bandung Adventure.

Demikianlah ilustrasi singkat dari Paket liburan Bandung Singapore yang diawarkan oleh Bandung Adventure. Bila Anda tertarik dengan layanan ini, Anda bisa mengunjungi situsnya di adventurebandung.com. Bila jasa ini membuat Anda kurang tertarik, Anda pun bisa  menggunakan jasa layanan tur lainnya yang menyediakan paket liburan ke Singapura.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *