Inilah 4 Rekomendasi Mall untuk Shopping di Bandung

8 Likes Comment
Piset Mall Bandung

Jika Anda mencari mall untuk shopping di Bandung, maka Anda perlu datang ke mall-mall yang menjual  barang berkualitas. Mall semacam ini banyak bertebaran di Bandung. Beberapa diantaranya sudah berdiri cukup lama. Bisa dikatakan mall-mall ini merupakan tempat yang  tepat bagi Anda dan keluarga untuk belanja dan membeli berbagai kebutuhan. Lantas, mall apa sajakah yang tepat dijadikan sebagai sarana berbelanja? Berikut daftar mall yang direkomendasikan untuk dikunjungi.

Inilah 4 Rekomendasi Mall untuk Shopping di Bandung

1. Kings Shopping Center

King Shopping Center Bandung
King Shopping Center Bandung

Mall yang satu ini adalah surga bagi yang berbelanja. Tentu hal tersebut cukup beralasan. Mall yang terletak di Alun-alun kota Bandung ini menyediakan berbagai pakaian trendi dengan harga yang tidak tinggi. Banyak anak muda sampai usia dewasa berkunjung ke mall ini. Selain itu, mall ini juga dikenal dengan update fashion yang lebih cepat. Artinya, pengunjung bisa mendapatkan pakaian dengan mode masa kini di tempat ini.

2. Pasar Baru

Pasar Baru Bandung
Pasar Baru Bandung

Pasar Baru menjadi salah satu tempat yang memang wajib dikunjungi. Kawasan perbelanjaan yang terletak di Jalan Otto Iskandardinata ini ramai dikunjungi. Di tempat ini, Anda bisa berbelanja segala barang Mulai dari pakaian, makanan, sampai perlengkapan rumah tangga terdapat di tempat ini. Menariknya harga yang ditawarkan pun tergolong murah bila dibandingkan dengan tempat lain.  Karena hal tersebut, pasar yang satu ini menjadi terkenal. Tidak hanya dikenal orang Bandung saja tetapi para wisatawan pun banyak yang sudah mengenal Pasar Baru sebagai tempat berbelanja murah.

3. Paris van Java

Paris van Java
Paris van Java

Paris van Java merupakan sebuah Mall untuk shopping di Bandung yang bisa dijadikan pilihan. Mall yang satu ini terbilang lengkap bila dibandingkan dengan mall yang lain. Kelebihan dari mall ini adalah banyaknnya tempat untuk pilihan belanja serta suasana nyaman  tempatnya yang bernuansa Eropa. Sayangnya, mall ini menjual barang dengan harga yang termasuk mahal. Bisa dibilang mall yang satu ini lebih cocok untuk pengunjung dari kalangan atas.

4. Bandung Trade Center

Pasar Baru Trade Center Bandung
Pasar Baru Trade Center Bandung

Mall yang satu ini merupakan tempat alternatif untuk berbelanja. Mall ini juga cukup terkenal sebagai tempat berbagai macam fashion dan barang lainnya. Untuk harganya, mall ini dikenal sebagai mall yang memiliki harga tidak terlalu mahal. Mall ini cukup ramai dikunjungi. Apalagi posisinya cukup strategis, yakni dekat dengan pintu toll Pasteur. Karena itulah, mall ini pun ramain dikunjungi baik oleh orang Bandung maupun dari luar Bandung.

Itulah beberapa mall  untuk shopping di Bandung yang bisa Anda kunjungi. Semoga informasi membantu Anda menemukab tempat yang tepat untuk berbelanja.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *