Berbelanja dan Jalan-Jalan di Mall King Bandung

4 Likes Comment
Mall King Bandung

Mall King Bandung, siapa yang tidak mengenal salah satu mall di Bandung ini. Mall King merupakans alah satu mall yang berdekatan dengan alun-alun dan mesjid agung Bandung. Tepatnya berada di Jalan Kepatihan di Bandung Pusat. Mall King yang merupakan nama umum yang dikenal oleh masyarakat ini sebenarnya bernama Kings Plaza. Mall ini juga tidak pernah sepi pengunjung dan selalu menghadirkan aneka kebutuhan barang baik primer maupun sekunder.

Berbelanja dan Jalan-Jalan di Mall King Bandung

Mall King Bandung bisa menjadi destinasi wisata belanja Anda dan keluarga selama berada di Bandung. Warga Bandung maupun luar Bandung ada baiknya mencoba sensasi jalan-jalan dan belanja di mall satu ini. Mall King Bandung juga terkenal dengan harga berbagai jenis barang yang terjangkau dan lebih murah tetapi dengan kualitas yang bisa bersaing dengan kualitas barang dari mall lainnya. Uniknya lagi, jika di mall lain umumnya harga barang sudah dibanrol dengan harga yang pas, maka ada sebagian barang di mall King ini yang justru masih bisa ditawar.

Kelebihan-kelebihan itulah yang menjadikan mall King ini tetap disukai banyak pengunjung dan pelanggannya. Terlebih lokasinya yang strategis dan tentunya mudah dijangkau. Hal tersebut karena akses menuju mall King yang berdekatan dengan alun-alun dan masjid agung tersebut mudah dan diallui banyak kendaraan umum.

Selain menjual berbagai jenis barang dengan kualitas yang baik dan harga yang murah, tidak perlu khawatir mengenai masalah kuliner. Ya, kuliner memang selalu menjadi favorit dan dicari saat bepergian kemana pun. Mall King menyediakan foodcourt bagi mereka yang ingin mengisi perut dan menikmati aneka kuliner yang tersedia di dalamnya.

Selain itu, mall King juga menyediakan area bermain untuk anak sehingga bagi para pengunjung yang membawa anaknya, bisa memberikan waktu bagi anak untuk bersantai dan bermain di area tersebut. Mall King ini mulai buka setiap jam 10 pagi dan tutup pada jam 9 malam. Bagi yang berasal dari luar kota, tidak jauh dari mall juga banyak terdapat berbagai jenis hotel dengan harga yang terjangkau.

Mall King Bandung tetap memiliki pesona yang menarik perhatian banyak pengunjung dibalik banyaknya mall-mall yang mungkin memiliki banyak kelebihan daripada mall satu ini. Bila Anda berkunjung ke Bandung cobalah untuk melakukan wisata belanja ke mall King ini. Anda akan mudah mendapatkan barang-barang kebutuhan berharga terjangkau dengan kualitas yang baik. Selamat berbelanja!

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *