Mall Jaya Plaza Bandung, Mall Komputer dan Elektronik

5 Likes 1 Comment
Jaya Plaza dan Pasar Kandaga

Mall Jaya Plaza Bandung menjadi mall yang akan membuat para pencari kebutuhan barang ekektronik, komputer, sampai servis komputer. Mall Jaya Plaza terletak di Jalan Ahmad Yani No. 238 Bandung. Letaknya tidak jauh dari Pasar Kosambi dan juga Stadion Persib Bandung. Bagi para penggemar komputer dan barang eletronik lainnya, wajib berkunjung ke Mall Jaya Plaza ini.

Mall Jaya Plaza Bandung, Mall Komputer dan Elektronik

Berikut beberapa hal yang berhubungan dengan Mall Jaya Plaza Bandung.

1. Terletak di depan segitiga emas Kosambi di Bandung. Akses menuju mall komputer ini juga termasuk mudah. Mall Jaya Plaza sendiri memang sudah terkenal sebagai mall komputer mulai dari penjualan komputer, spare partnya, sampai pada servis komputer.

2. Nama lain dari Mall Jaya Plaza Bandung adalah BCM atau Bandung Computer Mall. Akan tetapi, sebenarnya bukan hanya semua hal yang berhubungan dengan komputer saja yang dijual di mall ini, tetapi juga berbagai jenis barang-barang elektronik dan spare partnya.

3. Mall Jaya Plaza memiliki tempat parkir yang luas. Selain itu, pengelolaan parkirnya pun baik sehingga para pemilik kendaraan motor tidak perlu khawatir. Keamanan dan kenyamanan parkir dijamin dengan baik di mall ini.

4. Wisata mall komputer yang seiring dengan wisata kuliner. Hal tersebut karena tepat di depan Mall Jaya Plaza banyak para pedagang makanan dan jajanan termasuk jajanan khas Bandung. Jadi bagi para pengunjung tidak perlu khawatir akan merasa lapar dan sulit mencari makanan. Pengunjung tinggal memilih akan membeli makanan atau jajanan apa saja.

5. Berhubungan dengan akses menuju Mall Jaya Plaza, tidak perlu khawatir. Mall komputer ini berlokasi di pusat kota dengan banyak dilalui oleh kendaraan umum. Mulai dari bis kota sampai angkot. Mall Jaya Plaza merupakan mall yang dilalui oleh banyak angkot dari berbagai jurusan. Bagi yang berasal dari timur Bandung, bisa menggunakan bis kota untuk menuju mall ini. Begitu juga dengan yang berasal dari barat Bandung, selain bis kota bisa juga menggunakan angkot.

6. Mall Jaya Plaza mulai buka jam sembilan pagi dan tutup pada jam tujuh malam. Oleh karena itu, usahakan untuk datang ke mall sebelum jam tujuh malam karena jam operasionalnya hanya sampai jam tujuh malam saja.

Mall Jaya Plaza Bandung bisa menjadi salah satu destinasi wisata mall untuk Anda, terutama yang sangat tertarik dengan komputer dan barang-barang elektronik. Selamat berbelanja di mall Komputer Bandung!

You might like

1 Comment

  1. Maf ini dari jaya plaza bandung……saya udah beli lewat online…tapi barang ga nyampe. Apa ini kasus penipuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *