Kampung Gajah Wonderland – Tempat Wisata Berlibur yang Mengasyikkan

5 Likes Comment
Tempat Wisata Kampung Gajah

Kampung Gajah Wonderland merupakan tempat wisata yang saat ini sedang popular. Bandung memiliki banyak tempat tujuan berlibur, terutama di bagian utara kota. Bagian utara kota Bandung memang sejuk sehingga cocok dijadikan tempat berlibur. Suasana alam yang masih asri dan udara yang sejuk memang membuat daerah utara Bandung ditumbuhi tempat berlibur. Salah satu tempat berlibur dan berpetualang yang mengasyikkan berada di Kampung Gajah.

Kampung Gajah Wonderland – Tempat Wisata Berlibur yang Mengasyikkan

Kampung Gajah Wonderland berada di Jalan Sersan Bajuri Km 3,8. Kawasan utara Bandung ini memang terkenal sejuk dan asri. Kampung Gajah mengusung tema one stop recreation bagi keluarga. Banyak wahana wisata di Kampung Gajah bisa dinikmati keluarga, anak-anak, dan dewasa. Biasya masuk di tempat ini cukup terjangkau. Kita bisa juga memiliki tiket terusan yang bisa dipakai untuk hari biasa atau pada akhir pekan. Dengan adanya tiket masuk itu, kita bisa menikmati berbagai wahana dan fasilitas yang ada di kompleks wisata ini.

Kampung Gajah memang berisi banyak wahana berlibur dan berpetualang yang mengasyikkan. Di atas lahan seluas 60 hektar, kita bisa menikmati sekitar 36 wahana hiburan. Kita bisa menjelajahi setiap wahana ini satu per satu sepuasnya.

Beberapa tempat wahana yang digemari adalah formula kart, cross, sky vuew, 4D rider, segway, mini atv, delman royal, tubby slide, atv adventure, dan sky rider. Beberapa wahana itu, selain menghibur, juga memacu adrenalin pengunjung. Anak-anak yang masih kecil juga bisa bersenang-senang dan bermain di Area Children Playground dan Rumah Teletubbies. Salah satu wahana yang paling ramai di Kampung Gajah adalah waterboom yang seru.

Fasilitas untuk melengkapi wahana permaian juga cukup lengkap. Wahana yang sudah berdiri sejak 25 Desember 2010 ini juga menyediakan restoran dan juga Factory Outlet. Kampung Gajah Wonderland menyediakan beberapa restoran yang menyajikan berbagia menu khas dari Indonesia, Asia, Jepang, dan Barat.

Bagi yang ingin berbelanja, maka bisa mengunjungi FO yang ada di tempat ini. Kampung Gajah juga akan membuat penginapan di lokasi wahana mereka. Walau membangun banyak wahana dan fasilitas, pengelola juga tetap memperhatikan lahan kosong sehingga keasrian tetap terjaga. Keasrian alam juga yang menjadi salah satu alasan pengunjung datang ke tempat ini.

Dari Kampung Gajah Wonderland kita memang bisa menikmati suasana Bandung yang masih asri. Kita bisa merasakan udara sejuk dengan pemandangan pegunungan yang masih asri. Karena itu, segeralah berkunjung ke Kampung Gajah, tempat wisata berlibur dan berpetualang yang mengasyikkan.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *