Mau Hemat? Yuk Belanja Murah di Pusat Elektronik Jalan ABC!

3 Likes Comment
Pusat Elektronik

Jalan ABC merupakan salah satu lokasi yang terkenal di Bandung. Jalanan ini dipenuhi dengan berbagai toko yang menjual barang-barang elektronik. Jalan ini terletak di pusat kota Bandung, dekat dengan pasar Baru dan Jalan Braga. Jalanan ini selalu ramai setiap harinya. Banyak orang yang sengaja ke jalan ini untuk membeli barang-barang elektronik yang harganya lebih murah dibandingkan dengan toko-toko besar lainnya.

Mau Hemat? Yuk Belanja Murah di Pusat Elektronik Jalan ABC!

Jalan yang diambil dari huruf alfabeth ini memang terkenal dengan deretan toko yang menjual berbagai macam barang elektronik. Kita bisa menemukan berbagai barang elektronik seperti televisi, kulkas, air conditioner, kipas angin, microwave, sampai barang-barang elektronik kecil seperti senter, lampu, dan jam tangan. Barang yang dijual di berbagai toko ini sama dengan yang dijual di supermarket atau toko besar lainnya. Namun kita bisa mendapatkan harga barang yang jauh lebih murah di toko-toko di ABC.

Kita memang tidak harus hanya mengunjungi satu toko di jalan ABC. Sebaiknya kita menjelajah ke berbagai toko untuk menemukan barang yang pas dengan harga paling murah. Jika perlu, kita juga memastikan garansi yang diberikan. Ada toko yang memberikan garansi cukup lama namun tidak ditukar barang. Namun ada juga toko yang bersedia menukar barang secara penuh dalam jangka waktu garansi tertentu. Karena itu, pastikan untuk mendapatkan barang yang pas dengan harga dan garansi yang memuaskan sebelum memustukan untuk membayar. Tidak ada salahnya berjalan lebih jauh asal barang yang kita beli memuaskan.

Selisih harga dari barang elektronik di jalan ABC dengan toko besar lainnya memang cukup terliat. Televisi yang dijual dengan harga 3,3-3,5 juta bisa didapatkan di toko Jalan bernama ABC dengan harga 2,9 juta. Harga itu juga masih disertai dengan jaminan garansi dengan kesepakatan waktu tertentu. Kita bisa juga perlu menawar cukup lama untuk mendapatkan harga termurah.

Jangan sungkan untuk menawar pada penjual mengenai barang yang kita taksir. Tawar menawar merupakan sesuatu yang wajar di tempat ini. Jika tidak memperoleh harga yang diinginkan, kita bisa melihatnya di toko lain yang ada di tempat ini. Jika kita membeli barang elektronik berat dan besar maka kita bisa meminta untuk diantarkan di tempat tertentu. Pelayanan di toko-toko di ABC tidak kalah dengan toko elektronik besar lainnya. Karena itu, jika ingin berbelanja barang elektronik murah di Bandung bisa mengunjungi toko-toko di Jalan ABC.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *