Belanja di Kawasan Setiabudi Bandung – Kawasan Factory Outlet Bandung

6 Likes Comment
Rumah Mode

Belanja di kawasan Setiabudi Bandung merupakan pusat factory outlet. Hampir setiap pelancong yang datang di kota kembang akan memutuskan wisata belanja di kawasan Bandung Utara ini. Pilihan para pelancong ini tidak salah, mengingat kawasan ini menyajikan banyak obyek yang menarik. Di sini tersedia deretan factory outlet, distro dan toko-toko yang menjual berbagai aneka ragam produk. Di kawasan ini terdapat tempat rekreasi Kampung Gajah dengan suasana yang nyaman untuk berlibur bersama keluarga.

Sebenarnya tidak hanya berupa barang-barang fashion yang menjadi daya tarik utama kawasan Setiabudi Bandung. Wisata kuliner juga menjadi salah satu alasan para pelancong untuk datang ke tempat ini. Banyak tempat-tempat kuliner yang menawarkan sajian khas kota kembang. Sejumlah tempat yang perlu jadi sasaran para pelancong antara lain Rumah Sosis, Kampung Daun dan Surabi Enhai.

Belanja di Kawasan Setiabudi Bandung – Kawasan Factory Outlet Bandung

Pusat belanja di kawasan Setiabudi Bandung yang wajib dikunjungi yaitu Rumah Mode. Tempat ini merupakan factory outlet yang terkenal dan terbesar di Paris van Java. Factory outlet ini berupa satu kompleks yang menyediakan tenan untuk menjual barang-barang seperti fashion. Kompleks ini sudah dilengkapi dengan parkir yang memadai, area makan dan area beristirahat. Alamat lengkapnya berada di Jl. Setiabudi 41 F. Rumah Mode mengusung slogan “World fashion, model plus and natural”.

Sebagai kawasan pusat belanja, kerap dikunjungi oleh kalangan anak muda. Ini tidak mengherankan karena di sekitar kawasan Setiabudi terdapat banyak lembaga pendidikan seperti UPAS, Sekolah Tinggi Pariwisata dan UPI. Pelajar Bandung dan mahasiswa yang bermukim di sini merupakan salah satu target konsumen potensial bagi para pemilik FO dan toko-toko fashion yang tersebar di sepanjang Jalan Setiabudi.

Pelancong dapat melengkapi belanja di kawasan Setiabudi Bandung dengan icip-icip kuliner. Kawasan Setiabudi menawarkan beragam kuliner khas nusantara. Sejumlah nama beken yang perlu disambangi antara lain Restoran Daun Pisang, Rumah Makan Sari Sunda dan es teler. Wisata kuliner yang tersaji mulai dari kelas bawah hingga kelas elit. Kalau ingin mencoba kuliner kelas elit bisa mengunjungi hotel-hotel berkelas bintang yang terdapat di sini.

Sejumlah hotel berkelas bintang seperti Hotel Banana Inn, Hotel The Majesty dan Hotel Green Hill Universal setiap pekan akan menawarkan paket-paket menu yang istimewa. Wisatawan setelah berbelanja bisa menginap sekaligus berwisata kuliner di hotel-hotel berkelas tersebut.

Sehabis wisatawan lelah belanja di kawasan Setiabudi Bandung dapat menikmati kuliner murah meriah khas Bandung. Sejumlah tempat seperti makanan bakso dengan harga murah meriah akan menambah kenikmatan berwisata setelah lelah berbelanja. Kunjungi saja bakso Andika atau bakso IPS sambil melepas lelah dan menikmati suasana kawasan Setiabudi.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *