Beberapa Objek Wisata untuk Keluarga Bandung Garut

23 Likes Comment
Wisata Bandung Keluarga

Apa saja wisata untuk keluarga di Bandung Garut? Kedua kota ini memang bertetangga, maka tak heran bila ada wisatawan yang berlibur ke Bandung sekaligus mengunjungi Garut yang jaraknya memang sangat dekat. Bila bicara soal objek wisata pun Garut tak kalah dengan Bandung. Ada beberapa tempat rekreasi yang patut dikunjungi dan pastinya membuat hari libur kita jadi lebih menyenangkan.

Beberapa Objek Wisata untuk Keluarga Bandung Garut

Wisata Bandung

Tempat Rekreasi Anak di Taman Lalulintas Bandung
Tempat Rekreasi Anak di Taman Lalulintas Bandung

Bandung sudah menjadi kota pusat wisata di Jawa Barat. Berikut ini adalah beberapa contoh objek wisata di Bandung untuk rekreasi keluarga:

  • Gunung Tangkuban Perahu

Objek wisata ini terkenal dengan keindahan alamnya. Kawah dengan aroma belerang serta udara sejuknya menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

  • Kawah Putih

Sebuah danau yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha. Pesona alam yang serba putih pasti akan memikat semua wisatawan.

  • Dago Pakar (Taman Hutan Raya Djuanda)

Menikmati sejuknya taman hutan, ditambah dengan pesona air terjun dan wisata sejarah di Gua Belanda serta Gua Jepang, pasti mengasyikkan.

  • De’Ranch

Wisata menunggang kuda ini akan memberi sensasi liburan yang berbeda. Kita pun bisa bergaya koboi sambil berkeliling naik kuda.

  • Floating Market

Ingin berbelanja di pasar terapung? Di sini tempatnya. Selain itu, ada banyak wahana serta sarana hiburan yang seru di objek wisata yang satu ini.

  • Kampung Gajah

Kampung Gajah Bandung punya fasilitas lengkap. Waterboom, go-kart, hingga kebun strawberry ada di sini.

  • Trans Studio Bandung

Nikmati wisata indoor terbesar di dunia. Kita bisa menaiki wahana permainan mendebarkan serta menonton pertunjukan yang seru dan menghibur.

Wisata Garut

Wisata Garut
Wisata Garut

Ingin melanjutkan rute wisata untuk keluarga di Bandung Garut? Jangan khawatir, Garut juga punya segudang objek wisata yang tak kalah mengasyikkan. Ini dia contohnya:

  • Taman Satwa Cikembulan

Tak hanya sebagai hiburan, taman satwa ini juga menjadi sarana edukasi karena di sini kita bisa melihat hewan-hewan langka yang dilindungi pemerintah.

  • Gunung Papandayan

Gunung Papandayan yang ada di Garut ini masih aktif, namun menyuguhkan pemandangan kawah yang begitu memukau sehingga cukup populer di kalangan wisatawan.

  • Situ Bagendit

Situ Bagendit adalah objek wisata berupa danau. Kita bisa menaiki rakit, perahu, atau bersepeda air menikmati keindahan danau, sangat cocok untuk tempat rekreasi keluarga.

  • Darajat Pass

Darajat Pass atau Puncak Darajat adalah objek wisata alam, lengkap dengan pemandian air panas, lokasi outbound, dan fasilitas-fasilitas hiburan menarik lainnya.

  • Wisata pantai

Garut punya banyak pantai sebagai tempat wisata. Misalnya, Pantai Santolo, Sayang Heulang, Rancabuaya, dan Pantai Cijayana.

Demikian informasi mengenai beberapa objek wisata untuk keluarga di Bandung Garut apabila Anda ingin berkunjung ke Jawa Barat. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *