Wisata Bandung Seru dengan Wahana Permainan Mendebarkan

5 Likes Comment
Wahana Di Taman Air Sabda Alam Garut

Apa saja tempat wisata Bandung seru dan mengasyikkan yang cocok dikunjungi bersama keluarga? Jawabannya tentu sangat banyak, karena hampir semua objek wisata di Bandung ini bisa jadi tempat yang menyenangkan untuk menghabiskan masa-masa liburan.

Bila bicara soal tempat wisata yang seru, maka tak bisa lepas dari objek wisata yang menyediakan arena bermain dengan beragam wahana-wahana mengasyikkan. Di Bandung, setidaknya ada 3 tempat wisata permainan yang sangat populer dan kerap menjadi tujuan utama bagi banyak orang.

Wisata Bandung Seru dengan Wahana Permainan Mendebarkan

Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung

Siapa yang tak kenal dengan Trans Studio Bandung atau yang kerap disingkat TSB ini? Objek wisata milik Trans Corp ini merupakan taman bermain raksasa dan berada di dalam ruangan yang sangat luas. Hal ini menjadikan Trans Studi sebagai satu-satunya wisata indoor terbesar di dunia.

Trans Studio Bandung menyediakan banyak sekali wahana permainan yang sayang untuk dilewatkan. Ingin menaiki salah satu roller coaster tercepat dunia? Ingin diombang-ambing dengan kincir raksasa atau berayun-ayun liar di ketinggian? Semuanya ada di sini. Selain wahana seru yang menguji adrenalin, pengunjung juga bisa menonton pertunjukan yang digelar di theater-theater khusus.

Kampung Gajah Wonderland

Tempat Wisata Kampung Gajah
Tempat Wisata Kampung Gajah

Dari indoor, kita beralih ke wisata outdoor yang tak kalah seru dari Trans Studio Bandung, yaitu wisata Bandung seru Kampung Gajah Wonderland. Sama seperti Trans Studio, Kampug Gajah juga sangat populer di Bandung dan sering menjadi tujuan utama para wisatawan, terutama bagi mereka yang memiliki anak kecil.

Di sini para pengunjung bisa menikmati wisata air di kolam renang dan waterboom yang penuh dengan sarana permainan. Tak ingin berenang dan tidak suka berbasah-basahan? Jangan khawatir, Kampung Gajah kaya akan wahana permainan. Sebut saja Mini ATV, Segway, 4D Rider, Bumperboat, Buggy Familiy, Futuristic Train, dan masih banyak lagi.

Bandung Carnival Land

Carnival Land
Carnival Land

Bila Jakarta punya Dunia Fantasi, maka di sini ada Bandung Carnival Land. Tempat wisata ini memang tidak seluas dan semegah Dunia Fantasi, namun Carnival Land yang kerap dijuluki Dufan Mini ala Bandung ini tetap memiliki fasilitas-fasilitas hiburan yang sangat seru dan mengasyikkan.

Apa saja yang bisa kita nikmati di Carnival Land? Ada Cinema 4D, Kursi Terbang, Junior Aviator, wahana Ulat Gila, Rumah Hantu yang mendebarkan, dan masih banyak lagi. Dengan semua permainan yang disediakan oleh pihak pengelola, tak salah bila kita berkunjung ke sini bersama keluarga.

Itulah beberapa contoh tempat wisata Bandung seru yang memang penuh dengan permainan. Semoga ulasan singkat ini bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *