Yuk Nikmati Keseruan Di Wisata Bandung Murah Meriah

Wisata Bandung Murah Meriah

Wisata Bandung Murah Meriah | Foto : afadhlan.wordpress.com

Objek wisata Bandung murah meriah memang banyak dicari oleh para wisatawan, tak hanya yang berasal dari Bandung, tapi juga para pelancong dari luar kota. Wisatawan yang ingin berlibur ke Bandung tapi punya isi dompet yang pas-pasan, tidak perlu khawatir, karena kita tetap bisa menikmati banyak hiburan di Kota Kembang ini dengan biaya yang relatif terjangkau.

Yuk Nikmati Keseruan Di Wisata Bandung Murah Meriah

De’Ranch

Wisata De'Ranch Bandung

Wisata De’Ranch Bandung | Foto : bp.blogspot.com

Bila berkunjung ke Lembang, jangan lupa untuk mampir ke De’Ranch. Ini adalah wisata kuda yang sudah populer di Bandung. Harga tiket masuknya cuma R5.000, tiket pun bisa ditukarkan dengan segelas susu. Kegiatan utama yang paling menarik di sini tentu saja menunggang kuda. Cukup dengan membayar Rp20.000, kita bisa berkeliling naik kuda dengan pakaian koboi. Ada juga wahana-wahana permainan lain yang harganya berkisar antara Rp10.000-Rp25.000.

Jendela Alam

Wisata Anak Jendela Alam Bandung

Wisata Anak Jendela Alam Bandung | Foto : www.liburananak.com

Jendela Alam merupakan wisata yang tak hanya memberikan hiburan, namun juga memberikan wawasan bagi para pengunjungnya. Jendela Alam menyediakan waterboom, peternakan yang memperbolehkan pengunjung untuk memberi makan pada hewan, serta permainan-permainan yang seru seperti flying fox, trampolin, atau jembatan goyang. Berapa tiketnya? Cukup Rp15.000. Tiap permainan juga dikenakan tarif, namun tidak mahal. Misalnya tiket trampolin yang seharga Rp10.000 atau tiket memberi makan hewan seharga Rp15.000.

Kebun Binatang Bandung

Kebun Binatang Taman Sari Bandung

Kebun Binatang Taman Sari Bandung | Foto : wikimapia.org

Kebun Binatang Bandung juga termasuk tempat wisata Bandung murah meriah andalan keluarga. Hanya dengan membayar tiket seharga Rp20.000/ orang (anak di bawah usia 3 tahun tidak dikenakan biaya), para pengunjung sudah bisa berjalan-jalan sambil melihat koleksi satwa. Selain itu, di sini kita juga bisa menunggang kuda, unta, atau gajah. Ingin berfoto dengan burung atau ular? Kita pun bisa melakukannya di sini.

Dago Pakar

Dago Pakar

Dago Pakar | Foto : http://ramadhanricopramudana.files.wordpress.com

Dago Pakar atau Taman Hutan Raya Djuanda ini adalah wisata alam yang harga tiket masuknya juga tidak terlalu mahal. Cukup dengan Rp10.500, kita bisa menikmati sejuknya suasana taman hutan. Di sini ada pula air terjun, Gua Belanda, dan Gua Jepang peninggalan masa penjajahan.

Maribaya

Wisata Maribaya Bandung

Wisata Maribaya Bandung | Foto : http://www.infobdg.com

Maribaya adalah objek wisata yang serupa dengan Dago Pakar, bahkan kedua tempat ini seolah berhubungan. Bila kita ada di Dago Pakar, kita bisa berjalan menembus taman hutan menuju Maribaya. Pesona alamnya pun tak kalah indah dengan Dago Pakar. Berapa harga tiketnya? Pengunjung cukup membayar dengan uang sebesar Rp8.000/ orang.

Rumah Sosis

Wisata Rumah Sosis Bandung

Wisata Rumah Sosis Bandung | Foto : www.hotspotbandung.com

Di sini, kita bisa wisata kuliner, bermain, dan juga berenang. Tiket masuknya sangat murah, yaitu hanya Rp3.000/ orang. Setelah di dalam, kita harus membayar lagi bila ingin menikmati beberapa permainan. Harga tiketnya berkisar antara Rp10.000-Rp25.000. Harga makanan seperti aneka sosis pun dipatok dengan harga beragam, mulai dari Rp10.000-Rp70.000.

Itulah beberapa objek wisata Bandung murah meriah yang bisa jadi alternatif hiburan saat kita ingin berlibur tanpa menguras isi kantong. Semoga bermanfaat.

Add Comment