Puas Belanja dan Jalan-jalan Di Trans Studio Mall

3 Likes Comment
Trans Studio Mall

Puas belanja dan jalan-jalan di Trans Studio Mall (TSM), memang bukan omong kosong belaka. TSM yang merupakan pengganti dari bandung super mall memang menyediakan fasilitas belanja yang lengkap. Anda yang suka belanja dan jalan-jalan, wajib berkunjung ke sini.

Puas Belanja dan Jalan-jalan Di Trans Studio Mall

Trans Studio Mall Bandung

BSM atau Bandung Super Mall yang megah dengan mall-mallnya dan telah beroperasi selama 10 tahun, kini beralih kepemilikan ke Transcorp. Sebab perpindahan kepemilikan tersebut namanya pun berubah menjadi Trans Studio Mall. Bukan hanya perpindahan nama, namun juga terjadi perubahan menyeluruh di dalam eksterior dan interiornya.

Pemilihan posisi tersebut memang untuk mewujudkan kawasan terpadu Trans Studio di Bandung. Tempat ini diklaim menjadi pusat wisata belanja dan kuliner terbesar se-Jawa Barat. Mall ini terintegrasi dengan Trans Studio Theme Park, Trans Luxury Hotel dan Ibis Hotel. Diambil sebagai ikon tempat ini adalah simbol kupu-kupu. Menarik dan mengandung filosofi yang mendalam.

Pecinta fashion internasional akan dengan mudah menemukan outlet merek-merek seperti: Versace Jeans, Tommy Hilfiger, Tods, Armani Jeans, Salvatore Ferragamo, Red Valentino, Hugo Boss, Boss Orange, Etienne Aigner dan Mango. Dijamin akan menjadi paling modis, tidak ketinggalan jaman.

Puasa belanja dan jalan-jalan di Trans Studio Mall, bukan hanya untuk fashion. Tersedia pula beragam makanan untuk pengisi perut. Ada 100 gerai makanan dan minuman, yang menyediakan makanan oriental, khas Indonesia hingga western. Hadirnya kuliner menjadi jaminan belanja makin asyik dan tidak melelahkan. Belum berhenti sampai di fashion dan makanan, tersedia pula puluhan ritel yang menjual beragam barang berstandar nasional dan internasional.

Total ritel yang ada berjumlah 200. Untuk lebih mengetahui beragam barang yang ditawarkan oleh TSM, maka dapat melihat langsung di situsnya www.transstudiomall.com. Segalanya telah dirangkum dalam website tersebut, termasuk agenda acara setiap bulannya. Bagi anda yang berminat untuk melakukan acara atau menyewa tempat, maka dapat pula langsung menghubungi pihak TSM.

TSM memang berada dekat dengan Trans Studio Bandung, sehingga setelah puas jajan dan jalan dapat dilanjutkan dengan berekreasi di tempat ini. Sudah terkenal tempat ini memiliki beragam wahana yang memanjakan pengunjungnya. Sehingga kawasan terpadu trans studio, benar-benar memuaskan nafsu menghabiskan uang untuk bersenang-senang. Kawasan ini berada di Jl Gatot Subroto yang lazim disebut Gatsu.

Demikian artikel tentang puas belanja dan jalan-jalan di Trans Studio Mall. Semoga bermanfaat dan selamat bersenang-senang.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *