Mau Belanja? Segalanya Ada Di Pasar Gasibu Bandung

3 Likes Comment
Pasar Kaget Gasibu Bandung

Segalanya ada di pasar gasibu Bandung, mungkin itulah ungkapan yang tepat bagi pasar mingguan ini. Sebab segala barang, mulai urusan perut hingga penutup aurat dijual disini. Mulai harga yang sangat murah, sampai yang agak mahalan. Pokoknya dijamin lengkap dan tidak mengecewakan. Cocok sekali untuk jalan-jalan akhir pekan.

Mau Belanja? Segalanya Ada Di Pasar Gasibu Bandung

Pasar Kaget Gasibu

Pasar Gasibu Bandung
Pasar Gasibu Bandung

Hari minggu pagi adalah hari yang banyak dinanti. Apabila kebetulan anda ada di Bandung terutama dekat area Jl. Cilaki atau Gedung Sate, maka jangan sia-siakan. Berjalan-jalanlah, dan anda akan menemukan keramaian yang luar biasa di lapangan Gasibu, depan gedung sate. Bukan hanya di Gasibu, namun sampai area sekitarnya.

Memang setiap minggu pagi, ada pasar tiba-tiba atau pasar kaget di area tersebut. Pasar ini dimulai pukul 06.00 pagi hingga 12.00, terkadang beberapa pedagang masih saja berjualan hingga menjelang pukul 15.00. Saat ada pasar kaget, tentu saja terjadi kemacetan luar biasa di area ini. Jadi usahakan jangan lewat gedung sate saat minggu pagi.

Pasar kaget gasibu telah menjadi ikon kota Bandung, di minggu pagi. Minggu pagi yang hangat jika tidak hujan, membuat suasana pasar makin meriah. Biasanya untuk melengkapi keramaian pasar, dihelat macam-macam acara seperti: lomba memasak, senam atau kegiatan yang lain. Pasar ini cukup dikenal oleh orang-orang luar Bandung. Mereka yang kebetulan berwisata ke Kota Bandung, umumnya akan menyempatkan diri mampir ke pasar kaget Gasibu.

Tempat Belanja Yang Lengkap

Belanja Di Gasibu Bandung
Belanja Di Gasibu Bandung

Hal yang paling menarik pengunjung adalah, segalanya ada di pasar Gasibu Bandung. Mulai dari pakaian, alas kaki, topi, aksesoris, hewan, tanaman sampai makanan dan minuman. Harganya cukup terjangkau, dijamin tidak kecewa. Penjualnya bukan penjual tetap, melainkan beragam orang. Ada yang sudah lama ada pula yang baru, semuanya membaur. Menariknya pula perusahaan-perusahaan yang melakukan promo sering pula datang ke pasar gasibu ini, sehingga pengunjung terkadang mendapat promo khusus.

Urusan perut memang selalu menjadi pendamping hampir semua hal, demikian pula penjual makanan di pasar gasibu. Mereka pedagang makanan di pasar gasibu, juga berkeliaran. Di sana dapat ditemukan, penjual kue, makanan berat, snack, dan minuman segar atau hangat.

Kesiangan sedikit, maka kita tetap akan bertemu dengan penjual mi rebus dan telor. Tidak masalah, sebab enak juga disantap saat perut lapar. Belanja di pasar gasibu memang benar-benar lengkap. Jadi jangan khawatir kelaparan atau tidak mendapatkan barang yang anda inginkan di Bandung, sebab segalanya ada di pasar gasibu Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *