Dapatkan Jeans Berkualitas Di Cihampelas Bandung

3 Likes Comment
Jalan Cihampelas Bandung

Dapatkan jeans berkualitas di Cihampelas, memang cukup mudah. Pusat perbelanjaan yang membentang di jalan Cihampelas ini secara khusus menjual beragam jeans. Bandung memang surganya belanja, dari fashion, kerajinan hingga kuliner. Fashionnya sendiri, mulai dari kaos di suci hingga jeans di Cihampelas. Berwisata ke Kota Kembang tidak bakalan rugi.

Dapatkan Jeans Berkualitas Di Cihampelas Bandung

Sentra Jeans Cihampelas

Jalan Cihampelas dan jeans tidak dapat dipisahkan. Di sepanjang jalan ini berderet-deret toko jeans buka. Semuanya menawarkan jeans berbagai model, dari ukuran anak-anak hingga dewasa. Bukan hanya jeans yang dijual, aksesoris pakaian juga banyak dijual di sini.

Konsep pertokoan di Cihampelas cukup menarik. Setiap toko diberi nama super hero, seperti: superman, batman, hulk, aladin dan sebagainya. Tidak cukup hanya nama, di depan toko berdiri pula patung si pahlawan super atau tokoh kartun. Jadi pengunjung tidak kesulitan mencari salah satu toko. Jadilah Cihampelas mirip dengan tempat rekreasi anak-anak.

Tidak hanya menyediakan jeans berbagai model dan ukuran, di sepanjang jalan juga ada tukang permak jeans. Hadirnya tukang permak, membuat pembeli makin mudah untuk menyesuaikan ukuran jeans dengan keinginannya. Masalah harga, barang-barang di sini termasuk murah. Murah namun bukan murahan.

Pusat perbelanjaan Cihampelas sudah ada sejak tahun 1987. Artinya telah 27 tahun beroperasi. Meski sudah cukup lama ternyata Cihampelas tidak pernah ketinggalan jaman. Memang dagangan yang dijual termasuk barang yang up to date. Namun karena dukungan dari beragam elemen, sentra belanja ini tetap dikenal dan makin ngetop. Orang-orang dari luar kota Bandung pun, berduyun-duyun ke Cihampelas. Mereka ada yang sekedar ingin tahu Cihampelas dan jeansnya, membeli dagangan atau memborong jeans.

Dapatkan jeans berkualitas di Cihampelas, didukung dengan beragam fasilitas lainnya. Keadaan ini tentunya berguna untuk mendukung suasana belanja. Di jalan Cihampelas tersebar banyak ATM, untuk mempermudah transaksi pembayaran. Selain fasilitas ATM, terdapat pula mall, toilet, tempat parkir dan tentunya tempat makanan khas Bandung. Cukup menyenangkan dan tidak membosankan. Belanja dan makan selalu menjadi satu paket, dan tidak bisa dipisahkan.

Untuk sampai di pusat perbelanjaan Cihampelas tidaklah sulit. Banyak kendaraan umum yang memang trayeknya ke Cihampelas. Selain angkot dapat pula mempergunakan bus kota atau taksi. Pusat perbelanjaan ini memang terkenal dan menjadi salah satu tujuan wisata Bandung.

Demikian sedikit tentang cihampelas. Dapatkan jeans berkualitas di cihampelas, saat berwisata ke Bandung. Penampilan makin trendi dan eksis.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *