Rekomendasi Lima Restoran Khas Korea di Bandung

5 Likes Comment
Rekomendari Lima Restoran Khas Korea di Bandung

Budaya Korea Selatan memang sedang melanda Indonesia. Demam Korean Wave tidak hanya melanda dunia fashion dan hiburan, namun juga kuliner. Banyak restoran khas Korea yang bermunculan di Indonesia, termasuk di Bandung. Bandung yang merupakan surga wisata kuliner juga menyediakan berbagai tempat untuk menikmati makanakan khas Korea.

Rekomendari Lima Restoran Khas Korea di Bandung

Berikut ini beberapa rumah makan khas Korea yang berada di Bandung :

1. Mujigae

Mujigae Ciwalk Bandung
Mujigae Ciwalk Bandung

Salah satu restoran khas Korea dengan nuansa modern adalah Mujigae, di Ciwalk, Jalan Cihampelas. Restoran ini menyediakan berbagai fasilitas modern dan pemandangan Ciwalk yang indah. Restoran ini menyediakan berbagai makanan khas Korea dengan harga yang terjangkau. Anda bisa langsung memesan makanan melalui iPad yang ada di setiap meja. Kita juga bisa “memesan” satu lagu K-Pop yang akan ditampilkan di layar besar. Rumah makan ini menyediakan beberapa layar yang menayangkan tontonan drama atau video musik dari Korea Selatan.

2. Korean House

Restoran khas Korea ini menawarkan suasana restoran dengan gaya Korea. Korean House menyediakan berbagai menu khas Korea yang sangat lezat. Harga restoran yang terletak di Jalan Sukajadi ini berkisar antara Rp.55.000 hingga Rp.300.000, cukup mahal namun sesuai dengan cita rasa dan nuansa yang ditawarkan.

3. Bing Soo

Tempat makan ini mengambil konsep kedai dan memiliki harga tang cukup murah. Restoran ini juga menyediakan Korean Shop yang menyediakan berbagai barang khas Korea. Rumah makan ini terletak juga di Jalan Sukajadi 198B. Tempat ini juga menyediakan buku dna komik yang bisa dibaca di tempat.

4. Tudari

Tudari Bandung
Tudari Bandung

Restoran khas Korea ini terletak di dekat Universitas Maranatha, tepatnya di Jalan Prof. Drg. Surya Sumantri No.35. Rumah makan ini terkenal dengan porsi yang besar sehingga cocok untuk dimakan beramai-ramai. Bagi muslim, perlu mencermati menu mana yang boleh dimakan dan mana yang tidak boleh.

5. Tokki Pokki

Restoran ini terletak di daerah Dago. Harga setiap menu di restoran ini cukup murah dengan rasa yang sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Restoran ini cukup ramai dan memiliki berbagai menu andalan seperti tteokbokki, bibimbap, jajangmyeon, tteokbokki, dan pa jeon.

Itulah lima restoran khas Korea yang direkomendasikan menjadi tujuan wisata kuliner. Selain mencoba makanan khas, kita bisa juga menikmati nuansa gaya Korea yang membuat banyak anak muda Indonesia demam panas-dingin.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *