Mall Galaxy Bandung – Galaxy Theater di Kings Shopping Centre

5 Likes Comment
Mall Galaxy Bandung

Mall Galaxy Bandung? Memang ada? Maksudnya buka mall bernama galaxy yang ada di Bandung tapi mall di Bandung yang di dalamnya terdapat bioskop galaxy. Galaxy adalah salah satu bioskop yang ada di Bandung. Bioskop Galaxy ini terbilang bioskop yang paling banyak diminati masyarakat karena harganya yang murah dan letaknya yang ada di tengah kota. Setiap hari libur dan akhir pekan, selalu saja banyak muda-mudi Bandung yang mengunjungi bioskop ini.

Mall Galaxy Bandung – Galaxy Theatre di Kings Shopping Centre

Mall galaxy Bandung atau bioskop Galaxy ada di Kings Shopping Centre di kawasan Kepatihan. Dari sejak dulu hingga sekarang, galaxy tidak banyak mengalami perubahan. Jadi, Anda yang dulu sering mengunjungi Galaxy akan merasa kembali ke zaman dulu ketika kini Anda datang lagi ke sana setelah sekian lama tak mengunjunginya.

Menonton memang sering dijadikan salah satu sarana hiburan para remaja dan dewasa. Apalag jika film-film yang disajikan di bioskop adalah film baru dengan cerita yang menarik. Tentu siapapun tidaka kan melewatkannya. Bioskop Galaxy sendiri lebih banyak memutar film-film Indonesia meski kadang juga diputar film-film dari luar negeri.

Peminat mall Galaxy Bandung ini lebih banyak para remaja ketimbang dewasa. Mungkin karena harganya yang ramah dengan kantong pelajar dan mahasiswa. Tiketnya sendiri hanya Rp. 15.000 untuk hari Senin hingga Kamis dan Rp. 20.000 untuk Jumat hingga Minggu dan hari libur. Berbeda dengan bisokop-bisokop lainnnya yang tiketnya dibanderol degan harga tidak kurang dari Rp. 25.000. Memang harga yang mahal tersebut sebanding dengan fasilitas dan kenyamanan yang diberikan dengan kelas mewah. Tapi di bioskop. Galaxy pun kita masih bisa merasa nyaman dengan tempat yang bersih.

Sebenarnya, selain bioskop atau mall Galaxy Bandung, dulu ada satu lagi biskop yang ramah di kantong pelajar  yaitu Regent di jalan Sumatera. Regent ini hampir sama dengan Galaxy. Harganya murah tapi tetap nyaman. Tapi, kini Regent sudah tidak ada lagi. Mungkin karena  semakin kurangnya peminat ke bioskop ini dan tergeser dengan keberadaan bioskop-bioskop baru di mall-mall besar. Kini, Galaxy menjadi satu-satunya bioskop termurah di Bandung.

Itulah sekilas informasi tentang bioskop mall Galaxy Bandung. Semoga informasi ini beranfaat bagi Anda. Semoga juga Galaxy tetap bisa mempertahankan keberadaannya di tengah-tengah gempuran bioskop-bioskop mewah yang ada di mall-mall besar. Meskipun jarang, tidak ada salahnya Anda sekali-kali mencoba mengunjungi bioskop ini.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *