5 Mall Bandung yang Paling Populer

3 Likes Comment
Festival City Link Mall Bandung

Mall Bandung? Mall bernama In di Bandung? Bukan, Maksudnya mall di Bandung. Di Bandung banyak mall-mall yang bisa dikunjungi untuk berwisata belanja atau sekadar hang out. Setidaknya ada belasan mall yang siap dikunjungi baik itu pada saat liburan, akhir pekan maupun hari biasa. Dalam artikel ini, penulis akan berbagi informasi tentang berbagai mall yang ada di kota Bandung.

Meskipun kebanyakan mall Bandung ini berada di pusat kota, tapi ada juga mall-mall yang tersebar di beberapa wilayah yang lebih dekat ke daerah-daerah. Jadi, warga-warga yang berasal dari luar kota Bandung seperti Kabupaten bandung juga bisa meraskan kehadirannya.

5 Mall Bandung yang Paling Populer

Berikut ini beberapa mall yang ada di Bandung.

  • Braga City Walk

Mall Bandung ini terletak di jalan Braga. Di mall ini banyak terdapat toko fashion, karaoke, bioskop, foodcout, dan sebagainya.

  • Bandung Electronic Mall (Be mall)

Mall ini ada di jalan Naripan. Tapi, Anda juga bisa mengaksesnya melalui jalan Veteran. Di sini banyak dijual barang-barang elektronik, computer, handphone, dan foodcourt yang menjual berbagai jenis makanan.

  • Bandung Indah Plaza

Bandung Indah Plaza terletak di jalan Merdeka. Mall paling tua di Bandung ini menjadi tempat favorit muda-mudi Bandung untuk berkumpul bersama teman-teman atau keluarga. Di mall ini banyak tempat yang bisa dituju seperti supermarket, departemen store, bioskop, toko pakaian, foodcourt, dan sebagainya.

  • Trans Studio Mall

Trans Studio mall dulunya adalah Bandung Super mall. Terletak di jalan Gatot Subroto dan berada di komplek elite membuat pengunjung tertarik datang ke mall Bandung ini dan menghabiskan waktu liburan. Di kawasan TSM ini juga terdapat Theme Park Indoor yaitu Trans Studio Bandung. Siapapun pasti betah berkunjung ke sini.

  • Cihampelas Walk

Cihampelas Walk atau Ciwalk berada di jalan Cihampelas. Mall ini memiliki konsep alami sehingga mall terasa bersatu dengan alam. Sama halnya dengan mall-mall lain, di mall ini juga banyak terdapat toko fashion, tempat karaoke, bioskop, foodcourt, dan sebagainya.

Selain mall-mall di atas, masih banyak mall-mall Bandung lainnya, seperti Istana Plaza, bandung timur Plaza, Paris Van Java, Setrasari mall, Miko mall, Metro Indah Mall, Festival City Link, Bandung Trade Centre, dan sebagainya.

Itulah informasi tentang mall in Bandung atau mall yang ada di Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *