Paket Liburan Bandung Bali Murah dan Menyenangkan

Liburan Bandung Bali

Liburan Bandung Bali | Foto : www.duta-karoseri.com

Liburan Bandung Bali merupakan sebuah paket liburan yang dilakukan di dua tempat yaitu Bandung dan Bali. Dalam paket wisata ini, peserta wisata akan diajak untuk berwisata dengan star di Bandung yang kemudian ke Bali melalui jalur darat mengguanakn bus pariwisata. Selain berwisata di tempat tujuan yaitu Bali, peserta juga akan diajak berwisata di sepanjang jalur perjalanan, misanya di Malioboro, Parang Tritis, Candi Borobudur, dan sebagainya.

Paket Liburan Bandung Bali Murah dan Menyenangkan

Paket liburan Bandung Bali biasanya dilakukan dalam bebeberapa waktu. Wisata yang bisanya dilakukan selama beberapa hari ini (bahkan hingga satu minggu), biasanya diselenggarakan oleh pihak agen parisiwata atau perusahaan. Karena waktu wisatanya relative lama, biaya yang dikeluarkan pun relativ besar yaitu tidak kurang dari Rp. 1.200.000. Biaya ini sudah termasuk seluruh biaya akomodasi, tiket, transportasi, makan, dan snack.

Di setiap tempat wisata yang dituju, peserta akan diberikan arahan oleh pihak panitia agar tidak ada kesalahpahaman. Hal-hal yang dibicarakan biasanya seputar jam berapa kumpul kembali di bus, tetap berhati-hati, penjelasan zona bahaya (jika ada), tetap dalam rombongan, dan sebagainya. Untuk pembelian oleh-oleh, biasanya panitia memberikan kebebasan. Hanya saja, peserta tetap harus mengukur apakah oleh-olehnya tersebut malah membuat repot atau tidak.

Selain wisata yang dilakukan secara marathon dari Bandung ke Bali, ada juga liburan Bandung Bali yang hanya fokus pada wisata di Bali. Jadi, bus tidak akan berhenti di tempat-tempat wisata yang ada di sepanjang rute perjalanan tapi menunggu sampai di Bali. Bus hanya akan berhenti pada saat istirahat. Hal ini memang akan membuat wisata menjadi lebih singkat dan  peserta bisa fokus pada wisata Bali. Tapi, kekurangannya dalam wisata seperti ini peserta tidak akan mendapatkan pengalaman wisata yang lebih lengkap.

Setelah bus sampai di tempat tujuan yaitu Bali, peserta biasanya akan diberikan waktu beristirahat beberapa jam di hotel dan makan. Baru para peserta akan dibawa berkeliling di Bali. Entah itu mengunjungi Pura, bermain di Pantai, atau kegiatan lainnya. Dalam paket liburan Bandung Bali juga disediakan waktu unjtuk peserta membeli oleh-oleh. Pembelian oleh-oleh biasanya akan dilakukan pada hari terakhir wisata dengan mengunjungi salah satu pasar seperti pasar Sukowati. Di sana banyak dijual pernak-pernik dan barang-barang khas Bali dengan harga yang tidak terlalu mahal.

Itulah sekilas informasi tentang liburan Bandung Bali. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang berencana menalukan wisata Bandung Bali. Selamat berwisata dan selamat bersennag-senang.

Add Comment