Profil Cibaduyut Bandung, Pusat Jaket dan Sepatu Murah Berkualitas

7 Likes Comment
Cibaduyut Bandung

Cibaduyut merupakan lokasi di Bandung yang cukup terkenal. Lokasi yang dekat dengan Terminal Leuwi Panjang ini tertandai dengan patung sepatu yang ada di ujung jalannya. Patung itu tidak dibuat sembarangan, Cibaduyut Bandung merupakan pusat penjualan sepatu dan jaket kulit dengan harga terjangkau namun berkualitas.

Profil Cibaduyut Bandung, Pusat Jaket dan Sepatu Murah Berkualitas

Ada banyak kios yang menyediakan berbagai sepatu, jaket, dan tas di sepanjang jalan Cibaduyut. Kios-kios ini tersebar di kanan dan kiri jalan yang cukup sempit. Barang-barang ini banyak diproduksi di industri-industri kecil yang terletak di gang-gang jalan tersebut. Kualitas barang buatan Cibaduyut ini tidak buruk walau harganya tidak mahal. Barang dari luar kota Bandung, seperti Tasikmalaya atau Ciomas juga bisa ditemui di Cibaduyut Bandung.

Tidak hanya jaket dan sepatu, barang lain seperti tas dan baju juga bisa kita jumpai di Cibaduyut. Barang-barang ini sama berkualitasnya dengan barang yang dijual di tempat lain di kota Bandung. Jadi kita bisa memperoleh berbagai barang sekaligus jika mengunjungi Cibaduyut.

Kita perlu memilih waktu untuk berkunjung ke Cibaduyut Bandung. Lokasi ini dipastikan akan ramai dan padat setiap akhir pekan. Bahkan pada hari-hari biasa saja jalanan di Cibaduyut sering ramai dan macet. Untuk mendapatkan barang, kita harus rajin keluar masuk kios dan membandingkan kualitas dan harga. Beberapa kios memungkinkan kita untuk menawar harga barang yang kita inginkan.

Kita harus pandai untuk menemukan tempat parkir di lokasi ini. Jika sudah menemukan parkir yang nyaman maka sebaiknya kita berjalan kaki menelusuri kios di Cibaduyut Bandung. Jika kelelahan, ada banyak tempat lokasi kuliner di Cibaduyut atau sekitar Terminal Leuwi Panjang. Kita bisa betah berlama-lama di Cibaduyut sampai menemukan barang yang kita inginkan. Bahkan kita bisa saja menjual lagi barang dari Cibaduyut dengan selisih harga tertentu. Harga yang cukup murah ini membuat banyak pedagang dari luar Bandung memborong barang di Cibaduyut dan menjual lagi di luar kota. Bahkan kita bisa juga melakukan pemesanan sepatu dan jaket khusus di berbagai kios Cibaduyut.

Cibaduyut Bandung relatif mudah dijangkau. Seperti disebutkan di atas, Cibaduyut dekat dengan Terminal Leuwi Panjang dan pintu tol ke arah Cipularang. Kita juga bisa menjangkau Cibaduyut dengan memakai angkutan umum yang tersebar di kota Bandung seperti angkot atau bus Damri. Namun karena dekat terminal dan di kawasan pendudu maka Cibaduyut selalu ramai setiap saat dan dipenuhi asap kendaraan bermotor.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *