Tempat Belanja Butik Bandung yang Menyenangkan

5 Likes Comment
Tempat Belanja Butik Bandung yang Menyenangkan

Belanja butik Bandung mungkin bisa menjadi pilihan Anda dalam berwisata di Bandung. Selain  keindahan alam, kesejukan udara dan kelezatan kulinernya Bandung juga dikenal sebagai kota mode sehingga disebut sebagai Paris van Java. Julukan tersebut memang sangat pantas ditujukan untuk Bandung karena dengan mudahnya Anda menemukan berbagai distro, factory outlet,dan butik-butik.

Tempat Belanja Butik Bandung yang Menyenangkan

Jika Anda mau belanja butik Bandung, Anda bisa menemukan banyak pilihan. Semua menjual barang yang menarik, baik itu untuk wanita, pria, muda, dewasa, anak-anak, hingga bayi. Anda tak perlu banyak berpikir lagi, tinggal datang ke tempat butik-butik tersebut. Banyak pilihan seperti baju, sepatu, tas, aksesoris, untuk semua umur ada

Jika mau berkunjung ke tempat belanja butik Bandung, Anda bisa mengunjungi berbagai butik yang ada di Bandung. Salah satunya Boundiz Boutique yang menyediakan berbagai pilihan pakaian. Produk butik ini merupakan hasil kreasi Boundiz sendiri sehingga kesan eksklusif benar-benar terasa. Untuk mayoritas barang yang dijual di sini kebanyakan yang didatangkan langsung dari Hongkong atau China yang disesuaikan dengan tren yang sedang booming maupun permintaan pasar dalam negeri.

Pokoknya, Anda akan menemukan pakaian maupun aksesoris yang benar-benar diinginkan dan sesuai dengan perkembangan zaman di tempat belanja butik Bandung. Boundiz Boutique Bandung ini berada di Jalan Ambon No 16, Bandung, Jawa Barat –Indonesia.  Selain Boundiz Boutique,  ada juga beberapa nama-nama butik yang bisa Anda kunjungi antara lain :

  • Sweety Butik yang bertempat di jalan Jl. Sindang Sirna No. 21 Bandung
  • The Summit Boutique Outlet Jl. Riau No. 61 Bandung
  • Javanna Embroidery & Batik Jl. Sukajadi No. 207 Chillout Room Bandung
  • Sugar Boutique Jl. Sukajadi No. 207 Bandung
  • Est Jl. Sumatra No. 24 – 30 Bandung
  • Adity Boutique Jl. Taman Cibeunying Utara No. 4 Bandung
  • Amrita Jl. Dr. Soetami, Setra Sari Mall, B I No. 10 – 11, Bandung
  • Bianglala Jl. Sukajadi No. 215 Bandung

Itulah beberapa toko belanja butik Bandung yang bisa Anda kunjungi untuk berbelanja bersama pasangan atau keluarga. Selain berbelanja di butik-butik banyak juga pilihan tempat berbelanja di bandung. Banyak mall-mall dan pusat perbelanjaan yang besar yang bisa di kunjungi. Anda juga bisa berwisata belanja sambil menikmati wisata kuliner yang ada di Bandung yang sangat terkenal dengan kelezatan dan khas Kota Bandung.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *