Belanja Baju Muslim Di Bandung dengan Harga Miring

5 Likes 1 Comment
Baju Muslim

Jalan-jalan ke Bandung rasanya tidak lengkap jika tidak mengunjungi Pasar Baru Trade Center untuk belanja baju muslim di Bandung dengan harga grosir. Pasar Baru Trade Center dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di kota Bandung. Barang-barang yang ada di Pasar Baru ini di jual dengan harga yang murah. Bukan itu saja, banyak pilihan model yang bisa dipilih khususnya untuk busana muslim seperti gamis-gamis yang biasa sampai mewah. Selain memiliki model-model yang modis dan berkualitas, harganya pun bisa dibilang murah.

Belanja Baju Muslim Di Bandung dengan Harga Miring

Bandung yang menjadi kota besar ketiga setelah Jakarta dan Surabaya, terkenal dengan wisata belanja. Banyak sekali tempat-tempat atau outlet-outlet yang menjual baju dengan banyak pilihan mulai dari yang harganya selangit sampai yang murah meriah. Bagi Anda yang ingin membeli baju berkualitas namun murah, ada juga di sini. Belanja baju muslim di Bandung dengan harga grosir banyak dijumpai di pusat perbelanjaan dan toko atau factory outlet yang yang menjual khusus baju baju muslim.

Sebut saja toko Fahira yang berada di jalan Otto Iskandardinata. Toko ini sering dijadikan tempat belanja baju muslim di Bandung terlengkap. Letaknya tidak jauh dari Pasar Baru. Di sana banyak tersedia berbagai baju muslim dan perlengkapan lain mulai baju muslim wanita dan pakaian koko buat pria dan anak-ana. Ada juga peci, sajadah, kerudung , Al Quran serta mukena. Semua tersedia secara komplit. Harganya pun bervariasi tergantung bahan dan model serta aksesoris pelengkap yang digunakan pada baju muslim tersebut.

Anda bisa juga berbelanja di ITC sebagai tempat belanja baju muslim di Bandung dengan harga yang lebih ringan. Apalagi jika Anda termasuk orang yang pandai menawar. Tak heran jika banyak pengunjung dari luar kota yang sengaja datang ke Bandung. ITC ini terletak di kawasan Kebon Kalapa. Sama halnya seperti Pasar baru, ITC ni menyediakan berbagai jenis pakaian dan perlengkapan fashion lain seperti tas, sepatu, sandaerudung, dan sebagainya. Namun, bedanya di ITC ini harga produk bisa sedikit lebih miring dibandingkan dengan di Pasar Baru.

Baju busana muslim memang menjadi baju yang banyak dicari apalagi sekarang hijab sedang trend. Banyak orang yang mengoleksi baju-baju muslim yang kemudian diserasikan dengan kerudung atau hijabnya. Bagi Anda yang ingin belanja baju muslim di Bandung dengan harga yang cukup miring, tak ada salahnya mengunjungi tempat-tempat tadi untuk mendapatkan produk berkualitas namun murah. Selamat berbelanja.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *