Tempat Belanja Baju Bayi Di Bandung Terlengkap

18 Likes 1 Comment
Tempat Belanja Baju Bayi Di Bandung Terlengkap

Tahukah Anda belanja baju bayi di Bandung yang lengkap? Bandung dikenal sebagai surga wisata belanja. Tak hanya baju-baju untuk remaja dan orang dewasa, baju bayi pun banyak dijual di toko-toko baju Bandung dengan berbagai variasi model dan harga. Ada toko-toko atau factory outlet yang menawarkan berbagai ragam pakaian lengkap baik itu tua muda maupun wanita dan pria. Namun, ada juga FO atau toko baju yang menjual khusus pakaian bayi.

Tempat Belanja Baju Bayi Di Bandung Terlengkap

Bila ingin belanja baju bayi di Bandung Anda tinggal datang saja ke toko atau Fo  yang menjual baju dan perlengkapan bayi secara komplit. Salah satunya adalah toko Lavie Baby House. Toko ini menyediakan berbagai model baju bayi. Tak hanya menjual baju bayi, toko ini juga menjual berbagai perlengkapan bayi lainnya seperti boks bayi, gendongan bayi, sampai alat makan dan botol susu bayi. Semua perlengkapan bayi tersedia komplit di toko ini. Jadi bila Anda datang ke sini semua kebutuhkan bayi bsa Anda dapatan di satu tempat dan tidak perlu lagi mencari ke toko-toko lain.

Tempat belanja baju bayi di Bandung ini terletak di jalan Imam Bonjol Bandung ini letaknya cukup strategis. Dengan karyawan toko sebanyak 70 orang tentu akan membuat pembeli nyaman dilayani dengan baik. Pengunjung juga akan terhindar dari perasaan bingung ketika memilih baju atau mencari ukuran yang pas untuk di buah hati.

Selain toko Lavie baby House, ada juga toko perlengkapan bayi lainnya seperti Lovely Angel Boutique, Yen’s Baby Shop yang ada di jalan Dr. Setiabudhi, Mivi Baby Shop yang ada di jalan Eyckman, Mamy Baby yang ada di jalan Garuda, dan sebagainya. Selain baju-baju bayi, di toko-toko ini juga tersedia berbagai keperluan bayi termasuk diapers dan susu bayi. Barang-barang yang dijual di tempat-tempat ini juga merupakan produk-produk branded. Jadi, Anda tidak perlu ragu dengan kualitasnya.

Jika Anda ingin mencari tempat belanja baju bayi di Bandung ke mall, Anda juga bisa mencari toko-toko perlengkapan bayi di mall-mall di bandung seperti di Bandung Indah Plaza Mall, Istana Plaza mall, Trans Studio Mall, Metro Trade Center, dan sebagainya. Di mall-mall ini juga banyak tersedia toko-toko perlengkapan bay yang lengkap dan bermerek.

Bagaimana? Anda sudah menentukan ke mana Anda akan belanja baju bayi di Bandung dengan segala kelengkapannya? Jika Anda masih membutuhkan berbagai informasi yang lebih lengkap, kunjungi saja sebandung.com. situs yang memberikan berbagai informasi tentang Bandung.

You might like

1 Comment

  1. kami dari butik kids wholesaler, mau tawarkan baju anak import berqualitas ke toko anda, jika berminat silakan dilihat gambar baju anak di instagram: butikkidswholesaler , bisa pesan lewat whatsapp/ line/kakaotalk ke :081322811857

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *