Alamat Zodiak Hotel Bandung Jalan Sutami yang Banyak Dikunjungi

6 Likes Comment
Hotel Zodiac Bandung

Mencari alamat  Zodiak Hotel Bandung jalan Sutami? Jangan bingung. Dalam artikel ini, kami tidak hanya memberikan informasi alamat Zodiak hotal yang ada di jalan Sutami saja, tapi juga berbagai informasi tentang hotel ini seperti fasilitas hingga harga kamar di hotel permalamnya.

Alamat Zodiak Hotel Bandung ini terletak di pusat kota sehingga memudahkan akses Anda untuk  menelusuri berbagai tempat yang asyik di Bandung, diantaranya Paris Van Java, Rumah Mode, Factory Outlet, Museum Barli, Bandung Trade Centre, dan berbagai tempat lainnya. Jadi, Anda yang ingin berwisata belanja dan berwisata kuliner di Bandung, sangat tepat jika memilih hotel ini.

Alamat Zodiak Hotel Bandung Jalan Sutami yang Banyak Dikunjungi

Alamat Zodiak Hotel Bandung di jalan Sutami memberikan pelayanan yang bagus serta fasilitas yang cukup lengkap. Dengan menginap di hotel ini, liburan Anda semakin tidak akan terlupakan. Fasilitas yang ada di hotel Zodiak pun antara lain fasilitas ruang rapat, kotak penyimpanan barang, akses internet gratis, ruang khusus merokok, serta berbagai layanan kamar yang bisa Anda nikmati.

Hotel Zodiak Sutami ini memberikan suasana yang nyaman dan tenang sehingga memungkinkan Anda melepaskan lelah setelah perjalanan seharian. Ada juga persembahan-persembahan rekreasi di hotel ini yang bisa menghilangkan rasa bosan Anda selama menginap. Apapun alasan Anda ke Bandung, hotel ini bisa menjadi tempat yang tepat untuk mengisi liburan dengan menyenangkan.

Lalu, dimana alamat Zodiak Hotel Bandung? Zodiak Hotel ini beralamat di Jl. Prof Dr Ir Sutami No.133, Sukajadi, Bandung. Jumlah kamar yang tersedia cukap banyak yaitu sekitar 49 kamar. Jadi, Anda tidak perlu takut kehabisan. Harga perkamar di hotel ini mulai dari Rp 297,934.00. Hotel ini termasuk hotel bintang 2 terbaik di Bandung. Jadi, Anda jangan ragu untuk memilih hotel ini sebagai tempat menginap di Bandung.

Bandung memang menjadi salah satu kota yang sering dikunjungi wisatawan dari berbagai kota. Banyaknya pilihan wisata yang ditawarkan kota Bandung membuat pengunjung tak penah bosan mendatangi kota ini. Apalagi sekarang banyak tempat wisata dan hotel-hotel baru yang menawarkan berbagai keseruan dan kesenangan sendiri-sendiri. Berbicara tentang hotel, di Bandung terdapat ratusan hotel mulai dari hotel bintang 1 hingga hotel bintang 5. Tentu saja hotel-hotel ini menawarkan fasilitas dan harga yang berbeda-beda.

Demikianlah informasi tentang hotel di Bandung khususnya hotel Zodiak di Sutami lengkap beserta alamat Zodiak hotel Bandung di Jalan Sutami . Semoga bermanfaat.

You might like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *